Prolog

2.6K 244 42
                                    

Sebuah tangan melingkari pinggangku, terasa asing karena kedua tanganku, kutindih menjadi sela bantal. Dan...aroma ini asing dihidungku, dan sesuatu menempel pada punggungku, dan aku merasa dibelakang kepalaku, seseorang mencium rambutku.

Aku langsung terjaga karena orang itu bergumam pelan, "Pagi,,,, hmm, aku tahu kau sudah bangun, sayang" suara berbisik ditelingaku bergitu serak, aku tahu dia pun baru terbangun.

Dan sialnya tangan yang melingkar dipinggangku semakin erat. Itu membuatku panik. Panik sepanik-paniknya.

"AAAAAAHHHHHGGGG" aku teriak sekencang-kencang nya saat orang dibelakang tubuhku mulai menciumi kupingku, aku bangun dan berdiri, Membawa satu bantal bersamaku, untuk jaga-jaga. Yeah senjata yang mungkin tak berguna! Tapi mau diapakan lagi?

Seseorang dibelakangku tadi terkejut hingga dia pun terduduk. Nafasku terengah karena ketakutan. Bagaimana mungkin pria seusianya berani akan memperkosa anak berusia 17 tahun  sepertiku.

Dia memandangku dengan bingung, "Kau kenapa?"

"siapa kau!" aku menjerit karena ketakutan.

"Aku?" dia menunjuk dirinya sendiri dan memandangku seperti hantu, "aku suamimu"

"APA?" aku menjerit lagi, dan sekarang benar-benar tak berdaya lagi untuk menjerit, jadi aku terduduk dan memandangnya yang masih diam ditempat tidur. "aku... Aku tak mengenalmu, kau pasti gila!"

"Apa maksudmu?. Oke jiyeon, semalam memang kita bertengkar. Tapi kita telah berbaikan bukan?!" dia memandangku penuh kecewa, dan melanjutkan, "Aku kira kau memaafkan aku!!"

"Oh jangan membentakku. Aku... Aku baru berusia 17 tahun, bagaimana aku bisa menikah"

"Hah?"

"Yah!"

"jiyeon apa kau Okey?" dia turun dari tempat tidur, dan berada didepanku dengan berjongkok. Memandangku dengan aneh. Dia tidak memakai apapun dibadanya selain celana piama. Dia bertelanjang dada didepanku!

Dan aku baru sadar, aku hanya memakai baju piama pria, yang senanda dengan pria itu. Tunggu, ada yang salah ditubuhku, tanganku, dan... Semuanya.

"jiyeon?" tanya nya saat aku masih menjelajah tubuhku dengan bingung, "Kau bukan 17, tapi 27 tahun...... Kau ini kenapa sih?

"Hah?"

####TBC####

Oke guyes. Akhirnya aku bisa membuat prolog cerita ini, jujur... Cerita ini aku udah kepikiran sebelum To heaven. Mau UP ini, tapi blom tahu prolognya. Dan sebagainya. Blom tahu karakter tapi aku udah tau Isi cerita.

Ini sebenarnya Berbau fantasy. Tapi bukan juga sih, fantasy fammily mungkin. maybe...

Oke deh, ini aku tulis tanggal

2-Agustus-2017

See u again, yeah👋👋👋👋

Magic CupcakesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang