Kang Myung dan Soo Ji memburu seorang pelaku yang mereka jumpai. Eun Ho dan Sa Rang memikirkan siapa sebenarnya pelaku keonaran di sekolah mereka. Eun Ho juga mengikuti gurunya memburu orang tersebut. Guru Joon Soo akhirnya mendapati pelaku tersebut.
Di depan kepala sekolah dan guru lainnya, palaku yang dicuriga adalah siswa SMA Geumdo. Dia mengku hanya meniru pelaku keonaran GeumDo. Tak lama kepsek Do Jin mendapat panggilan telepon. Do Jin nampaknya pusing karena karirnya bisa rusak jika tidak mendapati pelaku keonaran di Geumdo. Do Jin lalu menyuruh guru lainnya pergi dari ruangannya karena kesal.
Do Jin bertemu dengan Eun Ho dan berjanji akan memberikan hadiah kepadanya dan Eun Ho menegaskan dia tidak terlibat apapun dengan pelaku keonaran di GeumDo. Do Jin lalu mengumumkan bahwa dia akan memberikan hadiah para murid yang melaporkan kejahatan teman mereka. Dalam dua minggu kedepan Do Jin berjanji akan mengumumkan 10 orang siswa yang memiliki tindakan tercela di GeumDo. Do Jin berjanji akan mencurigai siswa yang memiliki poin terburuk dan akan mengeluarkannya.
Semua murid jadi jengkel dengan kebijakan Do Jin. Eun Ho pun merasa bersalah karena tindakan kepsek ini timbul akibat idenya sendiri ketika berbincang dengannya. Sa Rang tak menyangka Do Jin ingin murid2ya sendiri menangkap pelaku keonaran GeumDo.
Eun Ho bertemu dengan seorang konsultan pendidikan. Dia mengatakan Eun Ho dapat masuk Universitas Hanguk jika dia berhasil mendapatkan peringkat ketiga dalam kompetisi Webtoon Hanguk. Sa Rang lalu menjelaskan Eun Ho mendapatkan banyak kekurangan selama bersekolah. Eun Ho pun berjanji akan menangkap pelaku keonaran GeumDo agar bisa menutupi kekuarangannya itu dan bisa masuk ke Hanguk.
Eun Ho bertemu dengan Kyun Woo dan dia mengaku sangat ingin menangkap pelaku. Eun Ho ingin menangkap pelaku agar bisa kuliah. Kyung Woo yakin pelakunya kini merasa takut atas situasi yang dihadapinya. Kyung Woo heran mengapa siswa Korea sangat takut jika mereka tidak kuliah. Eun Ho jadi curiga Kwang Woo adalah pelakunya, namun dia menampiknya.
Eun Ho membuka lokernya dan di dalamnya ada surat yang menuliskan Dae Whee dan Tae Woon tidak ada di aula sekolah saat pelaku menerbangkan pesawat robot lebah. Eun Ho jadi takut melihat keduanya. Tae Woon ingin tahu keadaan Eun Ho. Eun Ho memberitahukan kepsek ingin menemukan pelakunya apapun caranya. Dae Whee yakin pelakunya akan sangat cemas sekarang. Dae Whee pun meminta Eun Ho menemuinya jika membutuhkan bantuan.
Eun Ho menemui guru Kang, dan guru Kang menjelaskan Dae Whee tidak hadir di aula karena dia menyuruhnya membersihkan banner sekolah. Guru Kang juga menberitahukan Tae Woon tidak berada di aula sekolah tadi karena dia lagi sakit. Kyung Woo bertemu dengan Dae Whee dan menyinggung robot lebah yang muncul di aula sekolah. Kyung Woo yakin pelakunya ingin menyelamatkan Eun Ho dengan tindakannya itu. Kyung Woo pun menyinggung tentang banner sekolah Geumdo yang dibersihkan oleh Dae Whee.
Eun Ho bertanya ke Tae Woon apakah pelakunya sengaja menyelamatkannya. Namun Tae Woon menegaskan pelakunya tidak akan mungkin menyalamatkan orang bodoh seperti Eun Ho. Eun Ho memperlihatkan surat yang mencurigai Dae Whee dan Tae Woon adalah pelakunya kepada Sa rang. Sa Rang melihat Da Whee adalah murid yang berbakat sedangkan Tae Woon adalah anak orang kaya dan calon direktur dari SMA GeumDo. Sa Rang sendiri tak yakin dengan hal ini.
Eun Ho menceritakan hal ini kepada keluarganya. Ibu Eun Ho tak yakin keduanya adalah pelakunya. Namun kakak Eun Ho yakin pelakunya Tae Woon karena dia ingin menunjukkan dirinya yang sangat kaya. Ibu Eun Ho melihat anak2 banyak stress di sekolah. Ayah Eun Ho menegur keluarganya yang tidak memuji makanannya. Akhirnya Eun Ho dan keluarganya melanjutkan makan bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
School 2017
FantasíaRa Eun-Ho yang diperankan oleh Kim Se-Jeong merupakan siswa SMA yang berusia 18 tahun dengan nilai yang sangat buruk. Dia memiliki kepribadian yang cerah akan tetapi dia salah dituduh sebagai siswa yang buruk. Ra Eun-Ho bermimpi untuk memasuki sebua...