Perjalanan ke 2

10 3 0
                                    

Setelah mereka mendapat kunci tersebut.Mereka langsung pergi melanjutkan perjalanan mereka.

Mereka sekarang harus mencari pulpen emas kuno yang tersembunyi.Mereka langsung mencarinya bersama2.Dikartunya ada tulisan temukanlah kotak musik.

Lalu Court berpikir kotak musik biasanya ada di toko antik.Mereka mencoba ke toko antik ke satu yang mereka kenal,namun mereka tidak menemukannya.Lalu mereka pergi ke toko antik ke dua,namun mereka masih tidak dapat menemukannya.Toko antik yang tereknal di kota hanyalah dua itu.Mereka bingung,hari semakin gelap dan mereka pulang.

Dirumah bibi Alert,Courtney sempat berpikir bagaimana keadaan ibu dan adik2nya,karena ia sudah tidak pulang beberapa hari.Karena Courtney takut ibu dan adik2nya mengkhawatirkannya,ia pulang saat Gris dan Alert sudah tidur.Courtney kabur lewat jendela,namun sayangnya bibi Alert melihatnya.

Ditengah jalan Court lupa membawa kartu2 tersebut yang tergeletak di meja.Caurtney berpikir bahwa ia hanya pergi sebentar untuk memastikan,dengan begitu ia bisa kembali ke rumah bibi Alert.

Dirumah Courtney,Court kaget karna rumahnya begitu berantakan dan Courtney juga kaget bahwa ibu dan adik2nya tak ada disana,firasat Courtney mengatakan bahwa ibu dan adik2nya telah diculik sesorang.Lalu Courtney kembali ke rumah bibi Alert dan menceritakan semuanya.

Keesokan harinya,mereka mencoba mencari ibunya dan mencari pulpen kuno tersebut.
Mereka mencari pulpen terlebih dahulu.Alert baru ingat bahwa kakanya pernah mempunyai kotak musik di kamarnya.Alert langsung memcari ke rumahnya dan mengacak kamar kakanya,dan Alert berhasil menemukannya dan benar saja di dalamnya terdapat pulpen kuno tersebut.Setelah mereka menemukannya,mereka ingin menceri ibu Courtney namun Gris berkata pada mereka berdua.

"Aku diberi tahu bahwa kita tidak bisa menemukan ibuny sebelum semua lengkap..",kata Gris.

"Jadi kita harus menemukan semuanya baru kita bisa menemukan ibu dan adik2ku..eummm....baiklah ayo kita cari semuanya!!!",kata Courtney semangat.

Mendengar Court semangat begitu membuat Gris terpana dan mulai mencintai Court.Lalu mereka pun mencari benda berikutnya.

Courtney's MysteryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang