01. Kisah Batu Misterius di Tol Cipali

229 10 1
                                    


Soerbaktie adalah nama seorang supir truk yang setiap harinya melewati Tol Cipali, jalan raya merupakan pemandangan yang selalu ia lihat baik siang maupun malam. Banyak kisah lucu hingga menyeramkan yang ia dapatkan ketika melewati jalanan di pinggiran kota. Kisah ini adalah salah satu kisah menyeramkan yang kemudian dibagikan olehnya.

Melalui akun media sosialnya, Soerbaktie membagikan kisah ini. Kejadian tersebut terjadi pada hari kamis, 11 Mei lalu. Dirinya memang sering mendengar kisah tentang batu misterius yang didapatkannya dari mulut ke-mulut baik saat sedang makan ataupun sekedar beristirahat di warung setempat. Batu yang konon tak ada satupun orang yang hingga saat ini bisa memindahkannya walaupun dengan menggunakan alat berat.

Ketika melewatinya, sontak perhatian pun tertuju pada batu misterius tersebut. Batu dengan penampakan ganjil yang terpampang di pinggir jalan. Ia pun mengambil gambar batu tersebut dengan kamera HPnya. Namun ketika ia hendak memeriksa kembali foto tersebut ketika sampai di tempat peristirahatan, Soerbaktie terkaget-kaget.

"Suatu waktu dari Cilacap menuju Jakarta siang hari aku iseng foto batu ini sambil jalan dengan kecepatan 70 km /jam dan sempat tiga kali aku ambil fotonya. Tapi begitu istirahat di rest area Kerta Jati, aku begitu kaget lihat foto yang aku ambil tadi ternyata kosong tidak ada (wujud) batunya (dalam foto). Padahal di sekitaran batu itu ada semua tertangkap kamera tapi kenapa batunya tidak ada," kesaksian Soerbaktie pada akun sosial medianya.

Dalam tulisannya yang ramai dibagikan dan dikomentari sesama sopir tersebut, Soerbaktie menuturkan bahwa kisah yang dibagikannya bukanlah untuk menakut-nakuti sesama rekan seprofesinya, melainkan sekadar ingin berbagi pengalaman saja.

"Itu kisah pengalamanku lur, semoga sedulur juga dapat mengalaminya demi satu kebaikan di mana pun kita berada," pungkas Soerbaktie yang kemudian ditanggapi oleh banyak orang. Rupanya, tak hanya Soerbaktie saja yang pernah mengalami hal ganjil seputar batu misterius di Tol Cipali.

"Dulu waktu saya lewat ada orang melambaikan tangan di sebelah batu itu.... Tapi aku pikir ya warga situ aja... posotif thingkin aja lah," kata akun Wiedhy Satria yang juga seorang sopir truk.

Namun percaya atau tidak kisah misterius yang terjadi di Tol Cipali ini kerap terjadi dan dialami oleh beberapa pengendara yang pernah melewatinya. Apakah kamu berani coba?

Watch Out?! (Complete) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang