Dramione
Rate : T
Semua Tokoh punya Ncing J.K Rowling, ane Cuma minjem buat nyalurin ide-ide Asik yang ane punya.
Note : Pairing Dramione yang pertama yang ane buat, maaf kalau sedikit ga jelas, atau alurnya yang “Apaan banget dahh”
Draco.M | Harmione.G | Scorpius.M
20 tahun after story
Sorry typo, No like, No read
One Shoot
Setting : harmione(40) Draco(39)Scourpius(16)
Romace,Family
Now And Forever
Suatu Malam di kediaman Malfoy Manor, seseorang Pria berambut Pirang Platina sedang duduk dan memandangi sebuah photo di dalam Bingkai Hijau tua dan ada beberapa ukiran-ukiran ular di sampingnya, benar-benar khas Slytherin.
Draco PoV
Sekarang hidupku selalu terasa Bahagia karena aku selalu bisa melihat senyumanmu dan tatapanmu yang tulus untukku, selama 20 tahun terakhir ini kamu selalu menemaniku, apapun itu keadaannya, jika tak terjadi perang antara Bocah berkaca mata itu dengan You-Know-Who yang sekarang telah lenyap habis dikalahkan oleh Trio Emas Gryfindoor, aku tidak akan bertemu dan tidak akan sedekat ini dengamu.
jika perang itu tidak terjadi maka sekarang aku masih sangat membanggakan status Darah Murniku yang sekarang tidak ada artinya itu. Jika mengingat dulu aku pernah sangat membanggakan Darah murniku dan sangat merendahkan yang juga Darah murnimu yang keturunan Muggle, aku merasa hatiku sakit dan rasa bersalah pun tak bisa ku hindari.
sudah bertahun-tahun aku memanggilmu dengan sabutan You-Know-What, namun setelah semua itu selesai aku tak pernah menyangka bahwa kau masih mau menerimaku yang sudah berantakan dan tiada Artinya lagi.
Kau mau menerimaku sebagai teman mu dan kau tidak pernah menganggap bahwa kita dulunya adalah musuh. Perbuatanmu itu sungguh membuat hatiku tak mampu berkata selain kata “terimakasih” dalam keadaan yang saat itu aku rapuh dan tak tau harus berbuat apa, karena aku kehilangan semua yang ku punya termasuk Mum dan Dad, akhirnya saat itu aku memutuskan untuk kembali ke Hogwarts karena kurasa hanya itu tempatku Pulang.
Dan saat itulah kau merangkulku dalam pelukanmu, aku selalu menikmati pertengkaran kecil kita saat kita bersama menjadi Ketua Murid di tahun ke 7, dan setelah beberapa tahun mengenalmu aku yakin hanya kau wanita yang pelukannya sehangat ibuku, hanya kau yang bisa menghapus sedihku dan menggembalikan senyumku, saat itu juga aku tak pernah terbayang bagaimana jika kau tidak disisiku saat itu, mungkin aku sudah meng-Avada Kedavra diriku sendiri.
Beruntungnya aku sekarang memilikimu, betapa bahagianya aku ketika kau menjadikan “Malfoy” sebagai Nama belakang mu. Bahagianya aku ketika kau di panggil Ms.Malfoy
“Harmione Jane Malfoy”
Normal PoV
Suara pintu yang terbuka berdecit membuyarkan lamunan Draco Malfoy, masuklah seorang Wanita berambut Ikal berwarna coklat sebahu dengan memakai Cardigan Berwarna Hijau Khas slytherin yang dibuat khusus untuknya.
“Draco, sudah waktunya makan malam, Apa kau tidak mau menemani Pria tampan makan malam bersama ?” Tanya Wanita itu.
“aku tidak akan membiarkan Ibu dan Anak dari seorang Malfoy untuk menunggu lebih lama lagi, Mione” Balas Draco datar.
“entah mengapa setelah kita menikah selama 20 tahun aku masih merinding mendengar kata-kata itu” sambil menutup pintu dan berjalan kearah sang suami.