Sowon terbangun karna bunyi berisik dari ponsel entah punya siapa itu.
Dia mengeliat, dan hendak bangkit tapi urung saat merasakan ada yang memeluk pinggangnya sangat erat.
Dengan kesadaran yang setengah terkumpul, sowon menatap wajah orang yang memeluknya semalaman. Dan ketika tau siapa orang itu, sowon langsung menendang dia tanpa belas kasih.
Bruk
"PARK CHANYEOL SIALAN!!"
Sowon berteriak kencang membuat chanyeol harus menutup telinganya.
"Masih pagi ga usah berisik! Nanti orang-orang ngiranya lo gue apa-apain!" omel chanyeol yang kesal dengan reaksi sowon.
"Ya elo ngapain meluk-meluk gue hah?! Nyari kesempatan kan lo?! Iya kan!" sewot sowon dia langsung berdecak pinggang di depan chanyeol.
"Apaan si, bukannya bilang makasih udah di tampung di Apartemen gue malah nuduh-nuduh" ketus chanyeol dia juga ga kalah keselnya.
Mana bokong dia juga sakit pagi-pagi udah di lempar ke lantai.
"Siapa juga yang mau lo tampung! Gue ga minta di tampung sama lo!"
"Terus lo mau di tampung sama om-om hidung belang yang ada di club gitu?!"
"Ya ga gitu juga!"
"Terus apa?! Masih untung ga gue apa-apain!"
"Berani lo apa-apain gue awas aja!"
"ck! Gue juga ga minat sama sumpit berjalan kaya lo"
"Siapa juga yang mau sama tiang listrik kaya lo!"
"Ga ngaca lo?! Lo sendiri kan tiang listrik"
"Sialan lo!"
Bugh
"Anjing ya lo!"
Chanyeol berteriak kesal saat sowon menendang tulang keringnya, sedangkan sowon langsung pergi ke kamar mandi.
Hari ini dia masih harus berangkat ke sekolah meskipun sebenarnya enggan.
Setelah lima belas menit sowon keluar dari kamar mandi dengan pakaian lengkap, mana mau dia ganti pakaian di kamar chanyeol.
Yang ada dia nanti di apa-apain chanyeol lagi.
Setelah sowon keluar gantian sekarang chanyeol yang masuk ke kamar mandi.
Karna lapar sowon ke dapur nyari makanan, di sana dia nemu roti tawar sama selai kacang.
Ya lumayan lah buat sarapan.
Baru aja sowon mau masukin roti selai kacang ke mulutnya, chanyeol udah teriak aja manggilin dia bikin sowon kesel.
"SOWON! WOI! KIM SOJUNG!! KESINI DULU BANTUIN GUE!!"
Sowon berdecak kesal, dengan sebal dia kembali memasuki kamar chanyeol.
Di sama dia melihat chanyeol lagi berdiri di atas meja belajar, belum pake baju masih telanjang dada baru pake celana aja.
Bikin sowon mengernyit bingung, "Kenapa lo?" tanya sowon.
Chanyeol langsung nunjuk-nunjuk ke arah kolong meja di mana di sana ada kecoa yang merayap ke arah kasur.
"ADA KECOA!! AMBIL SAPU DI DAPUR SAMA SEMPROTAN PEMBASMI SERANGGA BURU!!" teriak chanyeol.
Hal itu membuat sowon tertawa terpingkal-pingkal, biasanya cewe yang takut kecoa lah ini malah cowo. Sowon sampe ga habis pikir sama cowo tinggi itu, baru kali ini sowon bisa liat dengan jelas raut ketakutan di wajah chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend My Enemy - [MySeries1]✔
FanficHal paling menyebalkan itu ketika gue harus di jodohin sama cowo yang paling gue benci! || Revisi 2022 ||