something wrong?

7.9K 467 28
                                    

Chanyeol mencoba mendekatkan wajahnya ke wajah baekhyun, ingin mencium bibir chanyeol namun

"Huekk... " tiba-tiba baekhyun mual dan menutup mulutnya

"Kenapa baekkie? " panik chanyeol

"Huekk.. Huekkk" satu tangannya baekhyun gunakan untuk menutup mulutnya dan tangan satunya dia gunakan untuk menunjuk ke kamar mandi dan seakan mengerti maksud baekhyun, chanyeol menggendong tubuh baekhyun ke kamar mandi.

Chanyeol mendudukkan baekhyun di kursi yang terdapat didekat wastafel itu.

"Huekk... Huekk.... Huekk" baekhyun masih tetap mual walau chanyeol tidak menemukan apapun disana tidak ada muntahan yang keluar dari mulut baekhyun, namun chanyeol tetap Setia memijit-mijit leher baekhyun lembut.

"Apa kita ke rumah sakit saja? " tanya chanyeol khwatir, namun dijawab baekhyun dengan gelengan.

"Ini sudah,, huekkk... Huekkk.. Malam" baekhyun menyelesaikan kalimatnya dengan susah payah.

"Sudah gak mual lagi? " tanya chanyeol lembut, dan dibalas baekhyun dengan anggukan. Setelah baekhyun kumur-kumur chanyeol segera menggendong baekhyun ke ranjang dan mendudukkan baekhyun disana.

Chanyeol pergi kedapur mengambil segelas air minum dan menyerahkan nya untuk diminum oleh baekhyun. Chanyeol ingin melangkah keluar menyimpan gelasnya setelah air minumnya dihabiskan oleh baekhyun namun langkahnya terhenti karna baekhyun menarik ujung piyama yang dikenakan chanyeol.

"Kenapa sayang? " tanya chanyeol memeluk tubuh mungil baekhyun setelah terlebih dahulu chanyeol meletakkan gelasnya di nakas.

"Peluk" manja baekhyun, chanyeol mempererat pelukannya, dan mencoba merebahkan tubuh baekhyun dengan tetap memeluk tubuh mungil baekhyun.

"Jangan kemana-mana, baekkie mau di peluk yeolli terus" manja baekhyun lagi hingga membuat chanyeol tertawa pelan.

"Mmm,, baby smurf akan yeolli peluk sampai pagi"  chanyeol menarik selimut untuk menutupi tubuh mereka dan memeluk tubuh baekhyun.

"Selamat tidur baekkie sayang" chanyeol mencium kening baekhyun lembut ketika dia mendengar dengkuran halus malaikat mungilnya itu.

"Semoga semuanya baik-baik saja" guman chanyeol dan ikut menutup matanya lalu tertidur menyambut mimpi Indah mereka.

"Daddy..... Daddy.... "Caecilia meloncat-loncat diatas tubuh chanyeol guna membangunkan daddynya. Dengan segera chanyeol membuka matanya dan.

"Stttt" chanyeol menyuruh caecilia untuk tidak berisik ketika chanyeol melihat baekhyun masih tertidur nyaman dipelukannya. Dan caecilia hanya menurut.

"Caecilia mandi dulu ya sayang, bisa mandi sendirikan?"

"Off course dad" bisik caecilia pelan takut membangunkan mommynya.

"Nahh caecilia mandi dulu, and can you help daddy? " caecilia hanya mengangguk mendengar pertanyaan chanyeol.

"Minta tolong ahjumma untuk menyiapkan sarapan dan bekal mu ya sayang" pinta chanyeol dan caecilia mengangguk tersenyum lalu segera meninggalkan kamar kedua orangtuanya.

Chanyeol melirik jam yang terdapat dinakas dekat kasurnya, sudah jam 6.30 berarti sekitar sejam lagi dia harus mengantar caecilia ke sekolah dan berangkat kerja.

Chanyeol mencoba untuk melepaskan pelukan baekhyun pelan takut membangunkan baekhyun namun baekhyun malah semakin mempererat pelukannya dan memepetkan badannya ke chanyeol.

Chanyeol terkikik pelan melihat tingkah baekhyun.

"Hei ada apa denganmu baby smurf " bisik chanyeol pelan sambil mengusap rambut baekhyun lembut. Usapan dirambutnya itu sukses membuat baekhyun terbangun.

Stay With Me [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang