bukan pacar!

5.1K 791 84
                                    

pejuang cinta » meanie

"jadi kakak udah punya pacar?" tanya ayahnya wonwoo, keluarga jeon lagi ngumpul. makan malam di meja makan kayak biasanya.

wonwoo yang dapet pertanyaan kea gitu langsung keselek kuah sup buatan bunda, "pelan - pelan makannya, won."

"abisnya, bun, ayah masa nanya kayak gitu kakak kan belum punya pacar," diem - diem jungkook ketawa kecil.

"emang belum jadi pacar sih, yah, bun. cuma kak wonwoo lagi masa pendekatan sama mingyu."

"APA LU BILANG, KUK?!"

"heh, udah - udah. lanjut aja makan-nya. gak boleh ribut," ini kata ayahnya.

beberapa saat hening, cuma kedengaran suara sendok yang beradu sama piring. "mingyu orangnya gimana, won?"

"apasih, bun. ngomongin makhluk item itu terus."

"wonwoo, gak boleh begitu sama calon pacar. keliatan dari yang bunda ceritain ke ayah, mingyu itu orangnya baik, ya. sampe mau nganter pulang kalian berdua, bawain bunda martabak pula." si ayah ngambil ayam goreng.

jungkook buka suara, "dia emang baik, yah. tapi, yang jungkook tau itu, mingyu player."

"gak tau deh kalo sekarang," lanjutnya.

"kalo mingyu berani mainin perasaan anak ayah, nanti ayah sunat sampe habis."

makan malem hari ini selesai, wonwoo sama jungkook masuk ke dalem kamar masing - masing. ayah sama bunda mereka di ruang tamu, ngobrolin tentang perusahaan ayah.

wonwoo tiduran, mejamin mata sebentar, ngambil ponsel dia di nakas samping.

dia bisa liat jelas. mingyu ngirim dia pesan line, dengan ragu, wonwoo ngeklik pesan itu kan.

mingyu : kak wonuuu
mingyu : udh makan malem?
mingyu : makan pake apa nih?

wonwoo berdecak kesal, pasalnya, dia ini tetiba gak bisa berhenti mikirin makhluk berkulit tan itu. wonwoo juga gak ngerti kenapa, jadi dia milih buat naro lagi itu ponsel. tanpa ngebales chat mingyu.

LINE!

"ish elah!" wonwoo ngambil lagi ponselnya dengan kasar, sekasar mingyu kalo main di ranjang .g

mingyu : kok diread doang sih?

wonwoo : iyaiya bawel lu

wonwoo beralih buka instagram, lagi - lagi ada notif chat dari mingyu. "najis, balesnya cepet banget." wonwoo buka chat mingyu lagi kan, terus ngebales.

mingyu : hehe maap kak
mingyu : udah mlm nih kak
mingyu : tidur yang cukup
mingyu : kalo bisa mimpiin gua

wonwoo : ogah gua mimpiin lu
wonwoo : mimpi buruk

tanpa wonwoo sadari, dia dari tadi lagi ketawa sendiri bacain chat dia sama mingyu. sedetik kemudian dia sadar, ngegampar pipi kanan dia sendiri.

"jangan gila, won!"

mingyu : jahat bgt sih kamu kak:((
mingyu : tidur yok kak

wonwoo : duluan aj sono

di lain tempat, mingyu lagi ngubah posisi jadi miring ke kiri. tangannya gerak lincah buat balesin chat dari sang gebetan, wonwoo. sesekali senyum gegara wonwoo judes. "duh, jadi pengen buru - buru macarin lu, kak."

©©©

"ekhem, denger - denger ada yang balik bareng kim mingyu, nih."

wonwoo diem aja tuh, pipinya udah merona hebat, soalnya hoshi yang gak berenti ngeledekin dia. "banyak omong lu, hosh."

"hehe, awas cuma dimodusin doang sama dia. mingyu kan player, won." dari nada bicaranya hoshi, wonwoo bisa tau kalo sahabat terbobrok-nya ini emang seriusan.

wonwoo ngehela nafas, "gua gak peduli juga. mau dia player atau engga. gak penting banget buat gua."

"jangan begitu, won. nanti jadi suka, kan ribet juga jadinya." hoshi ngunyah roti selai kacang yang tadi dia beli.

wonwoo milih buat minum es jeruk tanpa peduliin hoshi. sebelum tiba - tiba seseorang manggil dia.










"kak wonu, nanti balik bareng lagi, ya."

"UHUK!" hoshi keselek, keseleknya makin jadi waktu mingyu ngusak rambut wonwoo. hoshi kaget lah, emang sedeket apa mingyu, sampe berani ngusak rambut sahabatnya ini?

wonwoo nyingkirin tangan mingyu, "ngapain sih, gyu. gak enak tuh di liatin orang banyak."

"hehe, abis kakak gemesin banget, sih."

si muka emo dorong badan mingyu biar ngejauh, masih dengan posisi wonwoo yang duduk dan mingyu yang diri di sebelah dia. "hush, hush, pergi sana!"

"duh, wonu, gak baik ngusir calon pacar begitu. mending suruh duduk aja," wonwoo serasa mau nyekek hoshi sekarang juga.

mingyu ketawa aja nanggepin dia, "yaudah, gua pergi, deh. nanti balik bareng, jangan lupa kakak gemes!"




























dan setelah itu, wonwoo ngebeku di tempat.






















mingyu nyuri kecupan di pucuk kepala dia.



















bisa dipastikan beberapa detik lagi wonwoo ngamuk, jadi mingyu milih buat ambil langkah seribu.








tbc






hai hai vote dan komen jangan lupa. dont be a sider ya, hargai gwa. bhai.

pejuang cinta | meanie ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang