Jumat, 13 September 2019
Mentari ini menyinari sinarnya jauh nan indah kedalam samudra dunia semata ini.
(Setelah sekitar 20 menit diperjalanan menuju sekolah akhirnya mereka sampai juga di Sekolah mereka)
"Guys kok kalian telat lagi sih tumben-tumbenan, biasanya Dateng sebelum gw deh". Ucap Rey yang menghampiri Naya dan Ranita.
"Tau ah Gara-gara si Kevin, biasanya dia yang jemput kita pake mobilnya". Naya yang dari tadi ngedumel Mulu.
"Udahlah ngedumel mulu mending masuk kelas, soalny hari ini pelajaran ibu Killer". Seraya Alisa menarik tangan Rey dan Naya menuju kelas.
Setelah mereka memasuki kelas dan menaruh tas nya di bangku masing masing mereka bergegas menyiapkan buku tugasnya Ibu Lilis, dia adalah guru yang paling killer diantara guru-guru yang lain.
Misalnya ada satu murid yang enggk ngerjain tugas yang dikasih beliau, murid itu pasti dibaku hantam.
"Alis lu pastikan PR yang Bu Lilis kasih?bagi dong nanti gw baliin chatime deh!" Ucap Naya
"Ini juga pinter teh bagi-bagi ngapa...gw gak ngerti nih materi ini sumpah gw pengen jadi bayi lagi biat di manja". Ucap Kevin yang baru nongol langsung menghampiri Alisa di bangkunya.
"Kalian heuh kebiasaan, gereget deh gw pen tampolin satu persatu nyontek aja trosss!" Alisa kesal kepada teman temannya yang sering liat tugasnya terus.
Walaupun begitu Alisa tetap memberikan buku tugasnya kepada mereka berdua, dengan raut muka yang kesal juga tapi kasian juga Ama teman-temannya yang begituh bodohnya dari dulu hingga kini.
"Ada apa nih rame-rame dimejanya Alisa?". Bu Lilis masuk kelas dan langsung menghampiri meja Alisa.
Mereka semua terkejut dengan kedatangan tiba-tiba Bu Lilis. Anak kelas tidak ada yang memberi tahu mereka bahwa ada Bu Lilis didepan pintu.
Alisa mempunyai idea untuk berterus terang biar mereka semua kena batunya dan sekali kali di hukum lah boleh buat hiburan pagi.
"Ini nih Bu kebiasaan mereka tuh suka nyontek PR yang di kasih Ibu ke saya". Dengan santainya Alisa menjawab pertanyaan Bu Lilis tadi.
"Ah elu mah pake bilang-bilang sebel deh". Ucap Kevin dan Naya yang teremor dari tadi takut dihukum oleh guru killer itu.
Alhasil mereka berdua di hukum, namun didalam kelas dengan berdiri di samping papan tulis sampai pelajaran Bu Lilis selesai.
"Awas kalian berdua sampe bergerak sedikitpun ibu tambah nanti hukumnya loh". Ucap Bu lilis yang dari tadi ngoceh Mulu.
"Jangan dong Bu!!". Dengan muka melasnya Kevin dan Naya yang terkena hukuman
Akhirnya bel pun berbunyi, itu menandakan pergantian jam mata pelajaran ataupun waktunya istirahat...
Serta penandan juga bahwa hukuman yang diberikan Bu lilis selesai juga."Karna berhubung waktu udah habis, kita belajar nya sampe sini dulu ya. Dan kalian berdua inget jangan NYONTEK lagi sama Alisa, kalo sampe ketahuan lagi berarti kalian mau berurusan dengan Ibu lagi.
"Iya Bu, kami minta maaf deh buat yang tadi yak". Mereka berdua berbarengan meminta maaf kepada Bu Lilis.
Naya dan Rey meminta maaf kepada Bu Lilis atas kesalahan yang mereka perbuat dengan mimik muka yang melas sekali.
Setelah Bu Lilis pergi mereka bertiga kecuali Kevin tidak ikut kekantin, katanya ada urusan mendadak di Organisasi.
"Sial banget lu berdua hari ini bisa kena hukum Bu lilis." Kevin terlihat bahagia mengejek Mereke abis abisan.
"Sutt berisik lu ngomong Mulu dari tadi sebel deh gw Ama lu." Ucap Rey yang jengkel ngeliat kelakuan sahabat laki-lakinya.
"Kalian inih ribut mulu, mau kekantin ga sih?". Alisa lalu memotong perkataan temen-temanya
"Skuyyy kantin perut gw udah demo trossss". Ucap Naya semangat, lalu menarik tangan Rey dan Alisa.
Selalu saja ramai dengan kegaduhan geng itu. Bisa dibilang geng the Queen, yaps betul geng yang merasa seperti ratu, jadi semua yang berurusan sama mereka akan abis nantinya.
"Eh tunggu deh gengs ada si trio cupai tuh Disana". Ucap Pita dan menunjuk ke arah Naya, Alisa dan Rey.
"Wah wah wah seru juga nih kali kita bully si cupai". Reva langsung berjalan menuju arah Alisa.
Para geng the Queen selalu saja mencari masalah, terutama pada Alisa mereka sangat dendam sekali karena salah satu mamber dari the Queen keluar gara-gara Alisa. Yah itu adalah Kevin yang sekarang menjadi ketua Osis di sekolahannya.
"Tumben tumbenan cuman bertiga?si ketos mana hah?!". Ucap Novi yang mendorong bahu Alisa.
Alisa sempat akan terjatuh namun langsung di tahan oleh Naya sahabat nya.
Lalu mereka bertiga tidak menghiraukan ucapan geng the Queen, mereka langsung ambil tempat duduk disebelah kantinnya Pak Bambang tepat sebelah pojok.