(Strange badboy)
Aneh? Ntahla, orang orang mengaggap ku aneh mungkin karna aku jarang bergaul dengan perempuan. Walaupun aku laki laki namun bukan kah setidaknya aku mempunyai teman cewek, apakah kalian tau? Tidak kalian tidak tau tentang ku. Maka akan kuceritakan sedikit tentang ku, aku Samuel tri genta nama terakhir ku diambil dari singkatan mama dan papa ku yang artinya geno dan tari yang dimana geno adalah papa ku dan tari adalah mama ku sesuai dengan nama tengahku aku anak ketiga dari 3 bersaudara,ya aku anak terakhir di keluarga ku aku mempunyai kakak laki laki yang bernama Rano putra genta dan kakak perempuan ku yang kedua Nadien putri genta kakak pertama ku rano sudah menikah sejak 2 tahun yang lalu dan sekarang tinggal lah aku dan kakak kedua ku nadien. Orang orang di sekolah ku memanggilku dengan sebutan cowok aneh, mereka memanggilku karna aku cowo yang aneh tidak pernah dekat dengan satu cewek mana pun kecuali mama dan kakak perempuan ku. Dulu semasa aku masih duduk di sekolah menengah pertama(smp) aku pernah dikerjain oleh teman satu bangku ku mereka menembak cewek yang cewek itu suka dengan ku sejak lama teman ku menyatakan suatu perasaan layaknya orang yang benar benar sedang jatuh cinta lewat ketikan sms di hp ku. Aku yang saat itu benar benar tidak mengetahui pun langsung dikejutkan dengan berita bahwa aku dan cewek itu sudah resmi jadian itu kali pertama aku berpacaran karna sebelumnya aku tidak pernah memiliki niat untuk berpacaran sampai aku menemukan seseorang yang benar benar pas untuk ku. Dan setelah seminggu berstatus tidak jelas dengan cewek itu akhirnya aku yang memutuskan hubungan yang sama sekali tidak dimasuk akal menurutku. Dan dari kejadian itu aku beranggapan bahwa semua cewek didunia ini tidak jelas kecuali mama dan kakak ku. Sampai akhirnya aku masuk di sekolah menengah kejuruan(smk) aku memutuskan untuk tidak akan bergaul dengan perempuan lagi karna aku sudah sedikit trauma. setiap harinya ada saja cewek satu sekolah yang meminta perteman di berbagai sosial media ku bukan nya aku sombong tetapi aku sudah malas dengan sifat perempuan yang terlalu lebay dan suka kebaperan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strange BadBoy
Teen FictionMereka menganggapku aneh karna aku tidak pernah bergaul dengan perempuan, sebenarnya aku bukan tidak pernah bergaul dengan perempuan hanya saja aku malas dengan sifat perempuan yg terlalu lebay dan suka kebaperan. aku pernah berteman dengan perempua...