Apa Yang Sebenarnya Terjadi ?

40 4 0
                                    

Setelah kejadian di kelas tadi, gue harus ikhlas di rawat di Rumah Sakit. Gue ngedrop dan nggak berdaya. Malemnya my mom dateng bareng sama papah dan kakak gue. Mereka baru pulang dari kantornya masing-masing.

Gue masih di temenin sama Putra, dia yang ngehibur gue, dan seneng banget jailin gue.

"Assalammuallaikum..." tiba-tiba ada yang dateng sambil ngebuka pintu kamar.

Yah, my mom dateng dengan ekspresi wajah panik nggak karuan.

"Kamu kenapa sayang? Kok bisa sampe masuk rumah sakit ginih... Siapa yang berani nyakitin kamu, biar mamah hajar dia." Kata mamah gue sambil nyiumin pipi gue.

"Aku nggak papa kok mah,. Cuman sakit sedikit, tadi udah di obatin sama dokter." Kata gue.

Mamah gue meluk gue dan duduk di sebelah tempat tidur.

"Makasih yah Putra, udah nolongin anak om,," ujar papahku.

"Iya om, santai aja," Jawab Putra.

Sampai jam 10 malem, Putra masih nemenin gue. Gue udah suruh dia pulang, tapi katanya masih betah disini. Papah sama mamah gue udah pulang tinggal kakak gue yang masih stay disini.

"Putra mending lo pulang aja, ada kakak gue inih, besok kan lo sekolah. Gue nggak mau lo ninggalin sekolah cuman gara-gara nemenin gue disini. Dan lo pasti udah dicariin sama mamah papah lo." Kata gue sambil nahan ngantuk.

"Nggak mau putri tidur, gue mau tetep disini, nemenin lo! Nanti kalo lo kenapa-napa gue kan langsung ada. Udah lo tidur aja, masalah orang tua gue, mereka udah ngizinin ko, and my dad udah min izin ke sekolah bahwa gue sama lo nggak bisa masuk selama 1 bulan." Jawab Putra sambil ngelus-ngelus tangan gue.

"Nggak usah Putra, bentar lagi juga gue sembuh. Lo pulang sekarang! Kalo lo nggak mau pulang gue bakal marah sama lo!" pinta gue dengan nada setengah tinggi.

"Okey, okey gue pulang. Tapi lo janji ya sama gue, kalo lo kenapa-napa langsung hubungin gue!" jawab Putra dengan terpaksa.

Gue hanya bisa mengangguk dan ngasih dia senyuman. Dia pamit dan keluar dari kamar. Tinggal gue dan kakak gue yang tersisa. Kakak gue nawarin roti lapis yang dibawa mamah tadi, tapi gue nolak. Gue pengen tidur karena capek. Gue mulai nutup mata gue, dan nggak lama gue mulai masuk ke alam bawah sadar gue.

Pagi-pagi gue udah kebangun karena suara berisik di luar kamar. Gue nyoba buat bangun dari tidur gue, but apa daya, gue nggak kuat dan akhirnya terpaksa gue tiduran lagi. Kakak gue nyoba buat ngeliat ke arah luar, dan diluar banyak anak SMA seusia gue. Yap mereka temen sekelas gue dan nggak lupa ada Rani, Wati dan Ain.

Mereka dateng dengan leader Putra, Omg bener-bener ya Putra.

"Haloo putri tidur, pangeran mu ini bawa rombongan yang bawa banyak makanan nih. Cepet sembuh ya putri tidur." Kata Putra sambil nyimpen buah-buahan yang dia bawa di meja.

Semua anak di kelas pada ngedoain kesembuhan gue.

"Net, cepet sembuh ya! Nih tadi gue udah mesen buket bunga buat lo, semoga lo seneng yah,"

Tiba-tiba Tama ngasih gue buket bunga yang bunga nya itu udah dibentuk gambar stich, gue cuman bisa senyum-senyum bahagia, karena gue emang suka banget sama stich.

"Dih emangnya putri tidur gue udah mau meninggal apa, dikasih bunga!" Celetuk Putra.

"Lo aja yang sirik," jawab Tama. Gue cuman bisa ngeliatin mereka sambil nyiumin bunga itu.

"Anetttt, gue panik lo masuk rumah sakit. Gue langsung introgasi aja si Tama kenapa lo bisa masuk rumah sakit. Kemaren asalnya gue, Wati dan Rani mau kesini, tapi ternyata tugas menghadang kita, and kita nggak bisa ke sini. Oh iyah nih kita udah beliin lo donat sama kue kesukaan lo. Habisin yah, biar cepet sehat yah!" kata Ain si bawel yang paling care.

H3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang