🔥8 - everyone secret's

10.2K 1.7K 320
                                    

Seongwoo hanya duduk diam di kursi yang ada didalam ruangannya sembari memperhatikan asap yang keluar dari cangkir kopi miliknya



Kata-kata yang terlontar dari bibir elly benar-benar membuat nya tak fokus pada pekerjaan nya hingga ke-esokan harinya.



Seongwoo tak mengerti. Apakah dia harus menyerah akan elly atau mempertahankan wanita itu?



Seongwoo sebenarnya bingung. Kalaupun elly sudah menikah mengapa wanita itu berkata bahwa dia bisa menjaga anaknya sendiri tanpa bantuan si 'dia'?



Seongwoo bukanlah orang yang buta akan cinta. Dia hanya dilanda kebingungan sekarang tentang status elly.



Jikalaupun wanita itu sudah menikah maka seongwoo akan mundur. Tapi jika wanita itu sedang di ambang perceraian, maka seongwoo tak akan mundur....











Lagi-lagi elly harus datang menemui monster yang saat ini sedang menunggu untuk dipuaskan hasratnya.



Elly hanya menghela nafas berkali-kali lalu membuka pintu apartement daniel setelah sebelumnya memasukkan password.



Wanita itu pergi ke kamar daniel dan matanya langsung melihat daniel yang menatapnya penuh intimidasi.



Dan jangan lupakan sebuah collar di tangannya



Apakah daniel akan menjadikannya 'anjing' lagi setelah ini?



Nyatanya memang benar. Lelaki itu mengisyaratkan agar elly mendekat kepadanya. Dan ketika elly sudah duduk dihadapannya, daniel memasangkan collar itu seiring dengan mata elly yang mengeluarkan airmata



Demi apapun elly adalah manusia bukan bintang! Daniel benar-benar diluar batasnya tapi dia tak bisa melawan lelaki itu



"Aku mohon jangan sakitin mereka"


"Gue gak bakal nyakitin mereka kalau lo nurutin permintaan gue"


"Kakak mau apa? Pasti aku kasih tapi aku mohon jangan---"


"Jadi mainan gue. Jadi mainan yang selalu nurut dan ada setiap saat. Lo sanggup kan?"




Percakapan itu adalah awal mula segala kesengsaraannya bertambah.



"Don't cry kitten. Or daddy will give you more punishment" ucap daniel dengan suara rendahnya. Bahkan suara nya sanggup membuat bulu kuduk elly meremang hebat



Dengan samar elly menganggukkan kepalanya

"You know how to call my name right?"




"Y-ya daniel daddy....."




Daniel tersenyum miring, "good kitten"

















Fakta bahwa jantung elly berdebar bahkan hanya saat daniel menatapnya benar-benar membuatnya gila.



Bagaimana mungkin dia bisa jatuh pada daniel yang notabenenya adalah pria paling brengsek?



Elly menutupi seluruh tubuhnya dengan selimut lalu menangis.



Daniel sudah kembali ke kamar nya dan meninggalkan elly yang akan tertidur disini seorang diri setelah usai menyiksanya



Dikamar daniel sendiri, pria itu hanya diam menyandarkan kepalanya di sandaran ranjang sembari meneguk vodkanya.



Suara tangisan elly yang nampak samar membuatnya tetap terjaga hingga saat ini.


Lelaki itu hanya diam dengan segala pikirannya dan segala kemungkinan.



Ucapan ayahnya sanggup membuat seorang kang daniel yang tak berperasaan menjadi risau tak menentu sekarang.



Lelaki itu melempar gelas kecil nya hingga pecah berhamburan dilantai.


















"Jennie hamil. Tanggal pernikahan kalian akan dipercepat"




"Brengsek"



Tbc


ff ini soon mau di private ya shay;( maaf;(

Toy 🌹Kang Daniel✔Where stories live. Discover now