Chapter 5 ~ Sekarang pacaran?!

4.2K 197 5
                                    

Mereka berdua hanya mangut-mangut. Entah, tanda mereka mengerti. Atau mereka berdua memang tidak mengerti, sama yang gue omongin.

" Lo berdua ngerti gak si yg gue omongin? dari tadi ngangguk-ngangguk gak jelas doang! " Ucap gue, dengan kesal.

" Oke! Sekarang kita serius! " Ucap tasya.

~*~

" Iyaa, emang dari tadi gua udah serius setan! " Ucap gue ke tasya.

Kali ini syifa hanya nyimak perkataan, gue dan tasya. Entah kenapa syifa sepertinya sedang tidak ingin mengeluarkan suara nya.

" Lo beneran pacaran? " Ucap syifa, yg sedari tadi hanya menatap heran dan sekarang akhirnya mengeluarkan suara.

" Gua gatau.. Emang nya sekarang gua pacaran ya sama andrean? gua takut dia cuman gila doang. Bayangin baru ketemu, beberapa jam dan menit dan detik yang lalu. Terus sekarang dia udah nembak guaa! " Ucap gue, dengan pasrah.

" Yaudah si selo. " Ucap syifa, tanpa ada nya dosa sedikitpun saat dia mengatakannya.

" Dih si gila. Udah ah gue mau ke kelas ajee. " Ucap gue, yang langsung berdiri lalu meinggalkan syifa dan tasya.

" Lah terus makanan yang tadi lu pesen gimana bego?! " Teriak syifa.

" Buat lu ajee. Gua mah baee! "

" Oke makasih! " Ucap syifa kegirangan.

Setelah gue udah bener-bener pergi dan ninggalin kantin beserta rakyat-rakyatnya. Tasya dan syifa langsung saling pandang dan..

" Ehh? ini udah dibayar belom? " Tanya syifa.

" Ehh gila! beloman egee! " Ucap tasya.

" Yahh si monyet emangan. Pantesan dia bae. Hm maksud gue sok-sok'an bae. Alah f*ck bat gila si citra! " Ucap syifa kesal.

Citra POV

Gue dari jauh cuman bisa liat kedua sahabat baru gua teriak-teriak sambil nyebut nama dan maki-maki gua gituu.. Tanpa sadar gua gak liat jalan yang ada di depan, gue tiba-tiba nabrak orang. Hm siapa ya? badan nya tinggi deh kayak nya, terus dada nya bidang gitu. Fiks! berarti ini bukan cewe!!!

" Ehh.. aduh.." Ucap gue, sambil tersungkur dibawah dan memegangi lutut yang berdarah.

Sebuah tangan terulur untuk membantu gue yg jatuh tersungkur dibawah. Dan saat gue berdiri, tubuh kekar bin tegap langsung meluk gua tanpa aba-aba dan gua cuma bisa diam, karna apa? karna gua masih kaget dan berusaha menetralisir degupan jantung gua. Pas gue dongak ke atas ternya itu si Andrean. Kelihatan di mata nya, bahwa dia sedang khawatir. Duhh, baru gua jatoh begitu dia ampe meluk-meluk gua. Gimana kalo gua jatoh ke jurang? dia ikut nyusul kali ya! Batin gua.

" Hmm.."
" Kenapa? ada yang sakit? Coba sini aku liat. " Ucap Andrean dengan panik.
" Hmm, lepasin pelukan nya. Gue gak bisa nafas nih." Ucap gua. Sambil bernafas lega.

Lalu dia ngelepasin pelukan nya. Tapi, kelihatan kekhawatiran nya. Bahkan gue gak pernah liat ataupun berfikir sedikitpun, Bahwa cowo sedingin ini bisa jadi hangat apabila dia lagi bersama orang yang disayangi nya.

" Aku-kamu. Jangan Lo-gue. Sekarang kan kita pacaran. " Ucap nya sambil melihat luka yang ada di lutut gue.

" Enghh.. Lo. ehh.. Ka-kamu.. udah gak usah begitu. Ak-aku gak apa-apa ko, cuman berdarah sedikit doang." Ucapku dengab tulus.

" Begitu gimana?! Udah ayo ikut aku! " Ucap nya, sambil menggendongku ala bridal style. Entah kenapa, pas gua ngalungin tangan gue ke lehernya. Gua berasa kayak di manja.

" Ehh turunin dong! apaansi! main gendong-gendong aja. " Ucap gue dengan kesal.

" Diam atau mau aku bikib diam?! " Ucap nya, dengan senyum miring yg sekarang sedang terlukis di bibir nya.

" Silahkan aja kalo bisa! Udah ahhh! Turuninnn. " Ucap gue. Yang sekali lagi dibuat kesal oleh Andrean.

" Ssstttt.. "

Cup

Gue hanya bisa melongo.

CITRA POV END

Di sebuah ruang yang dipenuhi dengan obat-obatan dan alat-alat kedokteran tapi tidak selengkap yang ada di rumah sakit. Aku hanya bisa diam, mengingat kejadian tadi. Sungguh itu benar-benar memalukan.

Gak lama setelah itu. Terdengar suara pintu terbuka. Yapp! kalian benar, orang yg membuka pintu itu adalah sahabat-sahabat baru ku. Yang membuka syifa lalu tasya hanya mengikuti syifa yang sedari tadi sudah heboh. Entah apa yang sekarang ada dj otak dan pikiran syifa. Yang jelas, sekarang aku ingin tertidur kembali tuhann!

Oh iyaa. kalo kalian tanya, kok gak ada Andrean? Yapp! Kalian benar. Memang tidak ada dia di ruang UKS. Entah apa yang terjadi.. aku tidak tau yang jelas dia langsung pergi begitu saja, setelah mengantar dan meletakkanku di atas kasur untuk beristirahat.

" Oi! Cicitt! Lu ngapa ego? Bikin gue panik tao gak si! " Ucap syifa dengan heboh, dan gue yakin! kalo misalkan kuping gua bisa copot? mungkin udah copot dari tadi kali ya.

" Eh anjir. Pelanin dikit ke. Suaraa lu gilaa! Lu gikiran ngmng kenceng. Giliran di tanyain pelajaran bae dah lu! " Ucap ku, dengan nada malas.

Gue perhatiin tasya dari tadi ko diem aja yaa? #Berfikir?

MY POSSESSIVE BOYFRIEND Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang