Di pagi hari yang cerah gue masih ngorok di kamar. Gue lagi ngimpi kalo gue lagi makan malam sama si Junet, lu kenal Junet kagak? Itu tuh anak iKon yang nyanyi Beling Beling ituhh.Di saat Junet mau nyium gue, tiba-tiba gue kayak ngga bisa napas gitu. Gue kerjep-kerjep kayak mau mati, si Junet di situ malah ngetawain gue kayak orang stres gitu. Gila!! Gue hampir mati dan...
"Hahaha, mati lu kebo mati lu!!"
"BANG HOONY!!!"
BUAG!!
Gue pukul tuh si peak. Ternyata yang bikin gue ngga bisa napas itu si Bang Hoon dan ketawa nista itu juga dia, itu bukan Junet -_-.
"Anjing emang deh lu bang!!"
Gue mencak-mencak pas dia masih ketawa nista di bawah.
"Lagian apa sih, Juneett ohh Juprett" ucap bang hoony sambil praktekin suara gue yang lagi manggil anak tetangga sebelah.
"Apaan sih bang"
Gue mrengut, sebel sama Bang Hoon. Tidur gue diganggu sama dia, mimpi Indah gue ancur gara-gara dia. Argghh pengen gue bejek tuh tai kupret.
"Woy bangun!! Emang lu kagak sekolah apa? Tiap hari ngimpiin anak-anak iKon aja, kalo ngga mereka si Winner, kalo ngga Winner member Bts, kalo ngga mereka ya si Exo ntar apalagi? Badut ancol? Apa si Krunk?"
Oke, Bang Hoon emang kalo ngoceh tuh ngga pakek penggaris. Nrocos terus aja ngga diukur!!
"Bacot lu Bang!! Udah ah gue mau mandi!!"
Bang Hoon diem kicep gitu sambil ngeliatin gue yang mau jalan ke ruang karaoke a.k.a kamar mandi, gue noleh bentar sebelum masuk kekamar mandi.
"Eh bang jangan bengong gitu, gue tau kok lu terpesona sama kecantikan gue khukhukhu"
Dia langsung pasang muka sok jijik gitu, elah kenapa ngga jujur aja sih bang wkwkwk.
"Amit-amit jabang monyet"
---
Di jalan, Jungkook noel gue dari belakang, pas noleh ehh afa mas Namjoon juga senyam senyum gitu :v, Buset dah dia kagak takut dibrakot bang Hoon.
"Cantik.. Jimin nanyain lu terus nih suruh minta nomer KTP a.k.a kartu tanda pacar he he he" ucap Jungkook.
Tuh si Jimin lagi miring otaknya atau gimane :v tapi kok bikin senyum 😆
"Hee Jung Jung Nam Nam, kalian jangan noel-noel ADEK GUE!!!"
tuhkan -_-
"Maap bang tangan gue kepleset tadi, gue disuruh Namjoon buat noel si Nae :'v"
"Hee gile lu Kook!!" elak Namjoon.
Hee? Alasan lu kagak baku amat sih Kook :v
"Sonoo minggat, jangan deketin adek gue lagi.. Atau gue jadiin kalian perkedel kucing"
Aishh apaan coba -_- isin aku bang isin T. T
---
Jam menunjuk pukul 12 siang, gue mulai bosan sama pelajaran. Mana Chanwo ngga masuk lagih, duhh ngga ada yang gue isengin deh. Gue tadi selain ketemu Jungkook sama Namjoon, gue ketemu sama si Tao dijalan, dia nyapa gue sok-sok akrab gitu aduhh unyuu banget tuh cogan, sayangnya bang Hoon ngrusak semuanya. Lagii dan lagii -_-
KAMU SEDANG MEMBACA
My Over Brother, Abang Hoony (One-Shoot)
FanfictionPunya abang yang selalu ngatur dan bikin pusing... Cast -You -Hoony -YG De el el Nama panggilan Nae :v WARNING!! BAHASA NGGA BAKU, FF ISENG BIKIN MUNTAH BIKIN DIARE BIKIN SAKIT MATA DE EL EL ATI2 AJA... Cameo Bts exo ikon nongol di percakapan d...