focus; eunha mingyu
mingyu
ha, nanti ada waktu gak? abis rapat ngobrol sama gue dulu yuk
eunha
oh iya gyu, sekalian juga gue mau ngomong
mingyu
di kedai pak usu ya, jauh-jauh dari kampus biar gak diikutin setan
eunha
okey
"gue mau confess masa iya langsung jeder aja ya kyeom, menurut lo?"
"gila lo maen confess aja, lo tuh perannya lagi baru putus sama sinbi yamasa langsung jedor eunha"
mereka lagi nunggu rapat bem buat bahas ospek, tapi mingyu sama dokyeom lagi di depan toilet, nungguin jaehyun.
"ya gimana, gue takut juga bang wonwoo nyolong start"
"ya lo pikir, bang wonu mana berani nembak anak bem, jabatan dia masih 3 bulan lagi ya kebayang lo eunha mau nungguin selama itu? sans aja"
"paan neh?" jaehyun keluar sambil benerin resleting celananya.
"noh si kampret mau confess ke eunha" dokyeom nunjuk mingyu pakai dagu.
"SI ANYING CONFESS KE EUNHA SAAT LO ABIS PUTUS DARI SINBI?"
"yeu kadal, gausah teriak gitu lo macam awewe aja" mingyu nampar bibir kurangajar jaehyun.
"gak gak gak, jangan dulu deh gyu"
"tuh kan apa kata gue" sambung dokyeom.
"gue dulu sama chaeyeon, lo nanti-nanti aja deh"
"YEU TAI" dokyeom sama mingyu kompak mukul kepala jaehyun.
"hheehe ngga bro, masalahnya dokyeom sama yuju uda pacaran, kak yerin sama bang hosh juga pacaran, gaenak sama bang wonwoo aslinya gue"
jadi sekarang mereka malah ngegosip di toilet. ok.
"ya gue jangan dibawa-bawa juga jadi gaenak sama bang wonu"
"iya juga sih, yatapi namanya sayang masa harus kalah sama jabatan?"
"ya konsekuensi gyu, konsekuensi. inget ikrar tuh lo juga kyeom" jaehyun suka paling bener kalo ngomong.
"yaterus masa gue harus putus sama yuju gitu?"
"menurut lo aja tai"
"ah kampret lo berdua, jadi gimana ini gue tunda dulu nie confess ke eunha nya?"
"menurut lo aja tai" dokyeom niru jaehyun.
dan akhirnya, mereka bubar, jalan ke sekre buat ikut rapat.
pas udah mau nyampe, mingyu liat eunha lagi masuk ruangan bareng wonwoo, berdua, iya berdua doang. mana eunha ketawa-ketawa kaya anak kucing malu-malu.
"panas jae" sindir dokyeom.
"tuh kan lo liat bang wonwoo aja udah berani deketin eunha gue ya gimana dong ini?"
"baru gitu aja lo kebakaran kumis, santai aja sih. etapi jangan kesantaian juga ding"
mingyu dibikin frustasi sama eunha wonwoo dan dokyeom jaehyun yang bukannya ngasih solusi malah manasin.
"tau ah bodo gua"
rapat berlangsung kurang lebih 3 jam, mingyu juga harus nahan kesel selama tiga jam itu dia cuma merhatiin eunha sama wonwoo yang seringan komunikasi. dan pas selesai dia udah bebas.