Taehyung : Yerin-ah, di mana kau? Aku merindukanmu. Aku menyesal. Aku minta maaf, aku jahat padamu, tidak mempercayaimu. Yerin, kembalilah.
Saat Taehyung memejamkan matanya, lagi lagi bayangan yerin terlintas di pikiran Taehyung. Dimana Yerin yang sedang tersenyum menyambut kedatangannya dan Yerin yang selalu membuat Taehyung ceria di setiap hari nya.
Taehyung : sinb.
Taehyung baru sadar, ia belum mengunjungi rumah sinb. Taehyung langsung bergegas pergi ke rumah sinb.
Rumah Sinb.
Taehyung : sinb, buka pintunya. Cepat.
Taehyung menggedor gedor rumah sinb berkali kali. Namun beberapa menit kemudian, muncullah sinb dari dalam rumahnya.
Sinb : sedang apa kau disini?
Taehyung : Kemana Yerin pergi? Kau pasti tau kan? Beri tau aku sinb.
Sinb : tidak tau. Dia sudah kembali.
Taehyung : kembali ke mana?
Sinb : ke tempat asalnya lah. Ini ada titipan surat dari nya. Pulang dan bacalah surat itu sampai habis.
Taehyung menerima surat itu. Lalu sinb segera masuk. Taehyung melihat amplop berwarna pink dan masuk ke dalam mobil lalu membaca isi surat itu.
Isi surat.
To : Kim Taehyung.
[halo Taehyung, apa kabar? Aku sengaja menulis surat ini karna aku ingin mengatakan hal ini padamu. Kau tidak mau mendengarkan ku, jadi aku tulis di surat ini saja. Sebelumnya aku minta maaf, karna aku pergi tanpa pamit terlebih dulu padamu. Tapi hanya ini yang bisa aku lakukan dan aku ingin mengatakan bahwa misi ku di bumi telah selesai. Mungkin saat kau membaca surat ku ini, aku sudah tidak ada dan sudah kembali ke dunia ku. Terima kasih karna kau adalah orang pertama yang aku kenal di bumi. Sekaligus kau yang memberi tumpangan rumah secara gratis padaku. Kau ingat kan?Lalu apa kau ingat di saat aku memaksamu untuk berlati basket dan taekwondo saat itu?
Maaf karna aku telah memaksamu melakukan hal itu. Aku tau pasti kalau kau tidak suka sebenarnya, kan? Tapi percayalah, aku melakukan hal itu karna aku tidak ingin melihatmu di hina terus terusan.
Apa kau ingat dulu kau selalu mengajakku jalan jalan?
Kita hanya menghabiskan waktu hanya untuk bersenang senang. Terima kasih. Mungkin itu adalah kenangan yang akan selalu aku ingat dalam memoriku.
Dan,
Ada satu kalimat yang perlu kau ketahui, taehyung.
Aku mencintai mu Taehyung.
Sangat mencintai mu.
Bahkan melebihi diriku sendiri.
Aku akan merindukan mu.
-Jung Yerin. ]
Tess.
Air mata Taehyung jatuh membaca bagian terakhir dari isi surat itu. Ia tidak menyangka bahwa Yerin mencintainya. Taehyung sangat menyesal karna baru mengetahui nya sekarang. Ia merasa bodoh. Ia tidak ingin Yerin pergi. Taehyung ingin Yerin kembali.
-
Semenjak Taehyung mengetahui kepergian Yerin, Taehyung menjadi seorang yang menyedihkan.
Ia sering mabuk mabukkan, tak jarang juga ia mendapat hukuman di kelas karna sering melamun. Nilainya pun turun. Malam ini, tanpa mengganti seragam, Taehyung pergi ke klub dan pulang dengan keadaan mabuk sambil meracau tidak jelas.
Taehyung : Yer..in. Jangan tinggalkan aku..
Orang orang yang melihat Taehyung langsung menghindar karna mereka menganggap Taehyung adalah orang gila. Jungkook yang baru keluar dari supermarket melihat Taehyung yang berjalan dengan gontai tanpa melihat ia menabrak orang. Jungkook pun langsung menghampirinya.
Jungkook : yak. Hentikan lah. Ayo pulang!
Jungkook menarik tangan Taehyung berniat untuk mengantarnya pulang, namun malah dihempaskan oleh Taehyung.
Taehyung : tidak mau.
Jungkook : mau sampai kapan kau seperti ini eoh?!
Taehyung : sampai Yerin kembali ke hadapanku.
Jungkook : salah siapa dulu kau mengusirnya?!
Taehyung menatap Jungkook sendu. Matanya memerah ingin menangis.
Taehyung : maafkan aku.
Jungkook : jangan meminta maaf padaku. Sudahlah. Ayo pulang.
Taehyung : tidak! Uekk.
Taehyung mengeluarkan isi perutnya. Mungkin efek mabuk mabukkan.
Jungkook : yak kenapa kau muntah seperti ini?!
Sebelum menjawab, Taehyung malah pingsan. Jungkook pun membawanya ke rumahnya.
Jungkook membawa Taehyung ke kamarnya dan mengompres dahi Taehyung dengan air dingin.
'yerin-ah apa kau bisa lihat sekarang? Dia sangat merindukanmu. Kembalilah kalau bisa' batin Jungkook.
Sementara itu, Yerin melihat semuanya dari dunia peri. Yerin merasa kasihan pada Taehyung. Ingin sekali dirinya menemui Taehyung. Tapi..
To be continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
Fairy (Taerin) ✔
Short StoryJangan tinggalkan aku, Yerin. Aku mencintaimu. Start : 5 Jul 2017 Finish : 21 Agt 2017 A/n ; Ini cerita pertama yang aku buat, jadi sedikit kurang bagus hiks, maafkan :(