Haii...
ini sebenernya bukan sinopsis atau apapun itu, cuman mau bilang,
nanti disini mungkin ceritanya bakal garing (semga gak), bakal agak aneh (semoga gak juga), dan bakal-bakal nya kalian :D
Nanti diceritanya sebenernya pemeran utamanya sih Austin Mahone, tapi kadang bisa juga Ariana Grandenya...
Pokoknya semiga seru dan DLL, Okay?
####
Prince Charming, sebutan buat cowok yang terkenal, rada baik, rada jahat, jail, nakal, dan 'PLAYBOY'.
Punya banyak mantan, punya banyak pacar, punya banyak fans, dikelilingi cewek-cewek.
Sesuai julukan cowok satu ini, Prince Charming, pangeran yang menawan, Austin Mahone juga sangat-sangat menawan dimata cewek-cewek sekolah dan para fans...
Tapi, Austin bisa dibilang playboy, pacaran sama ini, besok pacaran sama itu, pusing X_X
Tapi, justru cewek disekolah, yang sebenernya biasa-biasa aja, justru malah menarik perhatian austin si Prince Charming.
Cewek yang bisa dibilang gak terkenal banget, tapi hatinya baik, agak pendiem, dan pinter ini, bikin Austin Mahone jatuh hati sama cewek yang biasa ini, Ariana grande.
Tapi yang bikin sulit itu, Ariana gak suka sama Austin mahone, malah Ariana Grande nolak cintanya Austin mentah-mentah.
Austin-nya juga gak gampang nyerah, Austin sampe bela-belain dateng pagi, belajar keras, sampe Austin nyari-nyari buku kesukaan Ariana, dan kelakuan lainnya Austin
Tapi tetep aja, yang namanya Ariana, yah susah banget buat dia bikin jatuh cinta sama Austin.
Dan, akhirnya Austin jatuh sakit, ia harus pergi ke luar negeri buat perawatannya.
Ariana yang sebenarnya suka banget sama Austin, pengen nemuin Austin di rumahnya, atau di rumah sakit tempat Austin dirawat sementara. Tapi.. ya gimana ya, Ariana gak mungkin nanya sama temen-temen Austin.
Sampe akhirnya, Ariana dapet alamat rumahya Austin dari mantan pacarnya Austin.
Tapi ya memang bukan jodoh kali, Austin mahone ternyata udah terbang ke luar negri buat perawatannya..
penasaran gimana jadinya nasib Ariana? Apakah Ariana bakal ngejar Austin ke luar negri? Atau ngubur semua perasaan sukanya sama Austin? *Gaya pembawa acara INSERT*
makanya baca ya ceritanya....
dan Comment + Vote lohh