pengakuan mingyu

4.7K 748 161
                                    


pejuang cinta » meanie

"mingyoow sialan, kenapa gua jadi mikirin malika mulu, sih anjir." wonwoo teriak gaje di dalem kamar dia. beberapa menit yang lalu, wonwoo baru aja sampe dirumah, dianter mingyu.

badannya yang kurus itu rebah di kasur, "gila, gua gila kalo sampe baper sama tuh anak."

LINE!

wonwoo buru - buru ngambil hape dia yang tadi di cash, buka line.

mingyu : jgn lupa mandi kak

"gua bukan bocah umur lima tahun, keleus yang mesti di ingetin ini itu." abis itu ngelempar hape dia ke kasur. gak mungkin kan ke ubin? :(

wonwoo ngeliatin langit - langit kamar dia yang warnanya biru pastel. terus merem, kepikiran mingyu. "bales aja deh, chat cuma diread itu gak enak."

wonwoo : iya beb kamu jg ya [delete]
wonwoo : iya wel

lain di wonwoo, lain di mingyu. sekarang dia lagi main gitar di dalem kamar. persiapan buat acara tahunan sekolah. acara yang di adain setahun sekali. bukan kelulusan anak kelas 12 kok.

namanya demo pentas. setiap kelas nyumbang perwakilan beberapa orang buat tampil di atas panggung. di liatin sama seluruh warga sekolah.

pengecualian buat kelas 12, mereka cuma nontonin acara demo pentas itu tanpa ikut partisipasi.

dan, mingyu itu salah satu perwakilan dari 11 IPS A. mantep kan? dia nyumbang main gitar sambil nyanyi. kalo seungcheol, ngerapp gitu. dia emang mah terkenal jago ngerapp.

ngerapp y bkn ngarep :)

acaranya ini besok, jadi maklum aja sekarang mingyu lagi gugup. rasanya mau ngubur diri, rasanya gak pengin ada hari esok.

©©©

"woi bro, gimana? siap nih?" seungcheol nepuk bahu mingyu dari belakang. mereka ketemu di koridor waktu mau masuk ke dalem kelas, latihan ulang buat tampil nanti.

mingyu narik nafas, terus ngehembusin perlahan. "siap gak siap nih, cheol."

"rileks aja, ming. gua juga nanti tampil, tapi biasa aja, tuh. dibawa santai aja, lah." seungcheol ngerangkul mingyu.

keduanya jalan, terus masuk ke kelas.

"eh kalian nanti tampil, kan?" kata si jennie pas ngeliat dua orang yang suka bikin onar di kelas mereka masuk.

"yoi,"

"kenapa emang?" lanjut mingyu.

jennie cuma ber-oh ria, "gak napa."

"lu juga kan, jen?" samber seungcheol yang sekarang udah mendudukan pantatnya itu di bangku.

yang ditanya langsung jedot - jedotin jidat dia ke meja. "duh, iya nih, gua takut setengah idup."

"yaelah, kanapa pada panik amat, dah? kalo dibawa tegang, nanti malahan gak lancar, gaes."

mingyu natap seungcheol datar, "tingkat percaya diri lu kan tinggi banget. sampe ke pedean jatohnya."

"sue lu, ming."

"btw, seharian ini freeclass kan? asik bener." mingyu joget - joget gak jelas di depan kelas.

pejuang cinta | meanie ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang