*Jangjun
Gila nih cewe kenal aja kagak kan ya tiba-tiba ngatain gua maho. Malu gua anjing muka ganteng gua mau taro dimana. Mamah nya Kei yang tadi lagi di dapur buat ngambil gua kue tiba-tiba dia langsung ke ruang tengah dan dengan girangnya dia bilang "mana yang maho"
bangsat:)
Emak sama anak demennya pisang x pisang.
"Tuh tan dia maho"
Lu gak usah nanya siapa yang ngomong udah pasti cewe songong yang tadi udah ngatain gua maho.
Pengen bat gua halalin tuh cewe biar gak usah ngebacot lagi tai.
Nah dari sini gua mulai inget sesuatu orang yang pertama yang ngatain gua maho ada satu orang, ya gua inget orang yang pas itu gua kirim foto yaoi ternyata ada disini:).
Bangsat malu gue:)
Namanya ternyata sujeong gua baru inget ehe.
"Maap tan cuma salah paham,gak ada yang maho kok disini"
"Eh lu cewe,gua kan dah bilang pas itu gua salkim""Paansi ttp aja lo itu maho"
Nih cewe gemesin bat jadi pen tampol muka nya anjing
Eh tapi muka nya leh uga lah sayang yekan kalo di tampol,mending di cipok .gg
"Woi bangsat jelasin lah ke dia maren gua salkim"
Gua suruh kei jelasin aja itu ke temannya, gak guna juga gua jelasin panjang lebar kalo dia nya gak percaya.cewe itu selalu bener:)
"Jadi gini jeong....."
***
"Nah gitu jong.. Lo paham kan?jadi kejadian itu semua adalah kesalah pahaman belaka"
Gua cuma ngangguk duduk di atas sofa sambil makanin kue buatan mamah nya kei dan tuh cewe ekspresi nya kaya bersalah gitu,pipi nya segala di gede-gedein ngode minta di cium apa gimana sih.
"Kenapa lo gak bilang kalo pas itu salkim, klo gitu kan gua gak bakal marah-marah gini hehe"
kan gua udah bilang tadi bangsat,emosi gua lama-lama disini gakuat hati jangjun:(
Yaudah kan ya dari pada gua disini emosi mulu mending gua pulang yekan, gua jalan ke pintu rumah kei tampa pamit biar kesannya gua marah yoi:)
Etapi pas gua udah di luar kan nih, dia tiba-tiba ada di belakang gue terus dia narik tangan gua.
"Eh junedi"
Nama gua kan jangjun napa jadi junedi anjing, junedi kang parkir sekolah maksudnya?
"Lu manggil gua? Nama gua jangjun bego"
"Ya itulah intinya,sori udah ngira lo maho"
Niat minta maap nya sih bagus tapi kata maho nya itu yang gak enak bat di denger. Banyakin sabar aja gua njing
"Hmmmm"
"Kayaknya lu gak niat bat maafin gua nya hiks"
Lah mampus napa nangis anjir,gua panik kan ya masalahnya nih cewe nangis nya gak nyelo,kenceng anjir.
"Woy udah jan nangis, gua udah maapin elo elah udah jan nangis gak enak di liat sama orang.dikira nya gua ngapa-ngapain lu"
ni orang masih nangis yuadah kan ya tanpa pikir panjang gua peluk tuh cewe terus gua elus rambutnya, eh gak lama dia berhenti tuh nangisnya.
"Eh junedi napa dah lu meluk gue"
"Gua kan nenangin lu, lu nangis gara-gara gue kan?"
Pelukan gua di tepis sama dia terus dia natap gua dengan muka cengo gitu.
"Ha? Gua nangis gara-gara nginjek nih keset yang ada duri-duri alus nya,sakit anjir"
MENDING LU SEKARANG BERANTEM AJA SAMA GUA JING:)
"Oh.....hmmm yaudah gua duluan"
"Oke tiati di jalan"
***
Gila gua malu etapi mayan meluk nya kek ada 2 tonjolan gede gitu:)-jangjun
gua jadi deg-deg an gini di peluk dia-sujeong
KAMU SEDANG MEMBACA
salkim+jangjun
KurzgeschichtenBerawal dari Jangjun yang salkim ke orang. ❝ apa sih nih cowok gaje amat❞ ❝mampus salkim❞ -;no baku -;unfaedah