Ceritanya jarang banget nih bapak-bapak satu ini punya waktu di weekdays seperti sekarang ini. 😒😒
Aku sudah maklum dengan dunianya yang menuntutku untuk mengerti bahwa ia milik publik. 😌
Nah, mumpung bapak Fachry terganteng lagi off, kuminta saja ia menemaniku dan anak-anak jalan-jalan. Dating lah ceritanya!
Masa iya pasien-pasiennya aja yang bisa ngedate sama dia? Please 😒😒
Nih lihat, aku sama my princess Ayesha sudah cantik kan?
Ini yang motoin si Papi, habis ngeluarin mobil dari carport iseng aja minta Papi motoin kita.
Ayesha tuh kok ada bule-bulenya sih? 😕😕
Nurun dari siapa coba?
Oh, kalau kalian tanya Izzy mana? Yeah anak bungsuku itu anti kamera, ini aja dia nggak ikut kami jalan-jalan. Lebih memilih nginap di rumahnya Mas Arga soalnya ada temen mainnya si Abang Ray. Ya udahlah, kita kencan bertiga aja ya, Kak.
Kata Ayesha: Ya enak dong, Mi. Aye serasa anak tunggal
Iya deh, Ye.... Iya 😌😌😌
Memang gitu si Aye, meski dia sulung, manjanya kadang kebangetan. Papinya tuh, jangan salahin ayas.
Sampai akhirnua kita memutuskan untuk makan di salah satu restoran bintang empat di bilangan Jakarta Selatan.
Si bapak, a.k.a Papinya si Aye entah kesambet apa dandan nyentrik macam begini.
Topinya lho, Pi 😌😌😌
Nggak kalah eksis sama si Papi, pulangnya, aku minta potoin lagi sama si Papi. Ootd dongs ya...
Buat kebutuhan konten yang memikat banyak orang. Hastag jangan lupa #vsco #ootd #kekinian eung?....
❤ Fachry.Sp.Pd, Kiya.Zee, Freya.Katty, Demiko.drh, and 127994 others
ValerieS standing beside you. I love you, as always. Thanks for make me so uugh, today and everyday. Buat yang motoin civok dulu sini 💋 @Fachry.Sp.Pd
View all comments
Demiko.drh mesti alay
Arganata.dr apa sih faedahnya caption begitu?
Fachry.Sp.Pd kok pada syirik sih @Arganata.dr @Demiko.drh
Fachry.Sp.Pd love you too my exception, civok balik sampai lemes 💋💋💋
ValerieS uuugh Papi, jangan di sini, pingsan nih @Fachry.Sp.PdHahahaa, yaaaa itulah sedikit untuk potong pita Framelova kali ini.
Seperti yang ada di deskripsi, kata si Icha cerita ini tuh macam galeri keseharian kami. Kalau kalian kepo, pantengin aja terus. Bukan cuma tentangku dan Kak Fachry. Semua Threever bakal ngeksis di sini.
Sudah yaa, mau lanjut next sessions sama Bapak Fachry yang uunch banget laa...
KAMU SEDANG MEMBACA
FRAMELOVA
RandomBerisi random talk para Threever. Kepoin keseharian mereka secara real serta akun2 sosialnya. Really, really random. Mulai dari Threever awal sampai after merried. Apdet suka-suka.