Look at me

73 9 17
                                    

Aku membawa cerita baru nih, semoga suka yah 😆😆😆
Nggak baper tapi sedikit kok wkwkwk 😂😂😂😂

Oiya ini juga aku bikin 2 chapter sama seperti shot story sebelumnya yah, karena kepanjangan hihihi 😂😂

Happy Reading and Sorry for typo ✌✌💕💕

No Edit ! 😆😆

🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈

Cast: Hong Joochan
          Jung Yein
          Seo Jisoo

Genre: Family

🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈

Keluarga kecil dengan dua anak yang tengah menikmati makan siang sembari menunggu seseorang yang ia tunggu.
Keluarga dari Hong Joochan dan Hong Yein. Keduanya menikah setelah menjalin kisah cinta sejak duduk di bangku sekolah hingga masa kuliah. Kemudian Joochan memutuskan untuk meminang Yein menjadi istri untuk menjadi ibu bagi anak-anaknya. Lalu ia memiliki anak yang bernama Hong Juin yang kini berusia 3 tahun, Hong Yejoo yang masih berusia 2 tahun. Kedua anaknya tumbuh dengan baik dan menjadi anak yang sangat cantik dan penurut.
Keluarganya hidup dengan baik tidak ada pertengkaran. Bahkan orang-orang memandang mereka sangat iri.

"Mianhe aku terlambat karena di butik sangat ramai." Ujar gadis cantik dengan bola mata besar, rambut panjang yang ia bentuk 'curly' dengan pakaian simple namun tetap menampilkan pesona innocent.

"Eoh. Kau sudah datang eonni? Gwenchanayo kami juga baru saja sampai. Duduklah." Ujar Yein mempersilahkan temannya untuk duduk.

"Ne."

"Kau ingin memesan apa eonni." Tanya Yein.

"Berikan aku salad buah dan sayur beserta jus strawberry saja Yein-ah." Jawabnya kepada pelayan yang menghampiri mereka.

"Apa kau sedang diet eonni.?" Tanyanya ketika pelayan itu pergi.

"Seperti yang kau lihat Yein-ah." Jawabnya.

"Heol~ kau ingin kurus seperti apalagi, hem? Kau sudah cantik eonni." Tutur Yein.

"Kalian tidak makan?" Ia berujar mengalihkan pembicaraan.

"Ck! Mengalihkan pembicaraan eoh?" Sungut Yein.

"Tidak, kami baru saja selesai makan eonni sebelum kau datang eonni." Lanjutnya.

"Mianhe aku terlambat." Sesal Jisoo.

"Gwenchanayo eonni. Lanjutkan saja makanmu, nanti kita bicarakan tujuan kita disini setelah kau selesai makan." Ujarnya mempersilahkan Jisoo melanjutkan makannya.

Seo Jisoo wanita cantik dan berkarir pemilik salah satu butik di kawasan Gwangju yang bernama 'Ji Boutiq' baju-baju yang ia keluarkan cukup terkenal untuk kalangan artis serta pejabat karena kualitas yang tinggi dan sangat pas untuk setiap model di setiap musim, membuat pelanggannya sangat puas.
Dalam pandangan matanya ketika memasuki salah satu resto dimana ia akan temu janji dengan sahabatnya ketika mereka duduk di bangku kuliah. Tentu dia sangat mengenal pasangan suami-istri ini. Bahkan ia sangat iri karena Yein beruntung mendapatkan lelaki tampan pemilik perusahaan HJYcorp Company. Perlakuan serta cinta yang di berikannya kepada Yein sangatlah besar.

"Apa yang ingin kau katakan Yein-ah." Ujar Jisoo setelah ia menyelesaikan makan siangnya.

"Juin-ah, Yejoo-ah bisakah kalian pergi main sebentar. Tapi jangan jauh-jauh ne." Ujar Yein kepada kedua anak mereka.

"Ne eomma." Jawab Juin.

"Aku akan menemani mer-."

"Tidak! kau cukup disini saja." Yein menarik lengan suaminya yang hendak berdiri.

Kumpulan Shot Story Woollim FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang