So, nama gua Seohyun. Karena suatu alasan, gua sengaja gak kasih tau marga gua.
Si authornya tuh bikin ini cerita di buku coret2nya pas lagi gabut kalo pelajaran. Sampe temen-temennya nyuruh buat publish di wattpad saja. Akhirnya begini deh.
Yaudah lanjut.
Jadi, gua bakal ceritain keluarga overactive gua. Gua itu punya saudara kandung sebanyak 4 orang. Dan mereka semua adalah seorang abang. Gua juga punya sepupu 8 orang. Semuanya gak ada yang bener. Sumpah. Dan gua nya juga ga bener:)
Mulai dari saudara kandung gua.
Yang pertama ada Bang Suho. Dia pinter banget, gak pelit lagi. Dia udah punya usaha sejak kelas 2 SMA. Gak heran kalo sekarang dia sukses sekali. Oh iya, dia tuh parno banget kalo denger gua nyanyi. Abis kan suara gua itu gak banget. Gitu-gitu, Bang Suho demen banget jajanin gua sama Jungkook. Biasanya sih, ada abang-abang es krim lewat, dia manggil itu abang-abang pake TOA masjid. Abis itu dia beli segerobak-gerobaknya. Gak tanggung-tanggung emang. Ini sikret, dia punya cem-ceman, namanya mbak Airin.
Kedua, Bang Jin. Abang gua yang paling pinter masak. Bahkan masakan gua aja kalah. Iyalah, secara gua gabisa masak. Udah pasti kalah telak. Bang Jin itu takut sama serangga. Dia kalo liat kecoa aja kabur teriak-teriak. Padahal calm aja sih, kok ribet?
Pernah tuh, si Jungkook beli mainan cicak-cicakan di abang-abang tukang mainan di depan sekolah. Terus pas dirumah, Bang Jin lagi beresin boneka mario nya gitu. Eh si Jungkook ngelempar tuh cicak-cicakan. Alhasil, Bang Jin teriak ketakutan dan nabrak lemari boneka marionya. Akhirnya, boneka mario berantakan lagi deh. Abis itu Bang Jin di marahin mamah.
Ketiga, Bang Ochi. Nama dia Hoshi sih. Dia abang yang paling jago dance. Dan dia abang gua yang paling bacot diantara abang-abang gua yang lain. Dia sering banget ngajak gua ribut. Dari masalah sepele yang di besar-besarin sampe masalah besar yang di sepele-sepelein. Haha, receh. Kurang kesel apa gua?
Pernah, hp gua dia rebut pas gua lagi asik-asiknya ngurusin Pou gua. Abis itu dia kesandung. Dianya sih gak jatoh. LAH, Hp gua malah yang kelempar. Tayi. Ngeselin banget.
Oh iya gua mau kasih tau lu-lu pada sikretnya bang Ochi. Dia gabisa makan pedes. Sekali makan, bakal banjir sebadan.
Keempat, Jungkook. Dia sebenernya kembaran gua. Males sih gua ngakuin dia, dia juga pasti males. Tapi yaudahlah. Kata mamah, gua sama dia beda 7 menit. Dia lebih tua. Muka gua sama dia beda jauh parah. Kelakuan aja beda banget. Terus, dia itu jago banget nyanyi. Sedangkan gua? gausah ditanya:). Jungkook itu ngeselin, dia juga suka sok jaim. Dia sebenernya gak bisa diem. Kurang ajar. Gatau terima kasih, lagi. Dia gapernah ngerjain pr MTK dia. Mungkin semua pr yang ngerjain kalo gak gua, ya bang Suho. Oh iya, sikret si Jungkook adalah dia takut kucing.
Jungkook itu protect gua banget di sekolah. Ya, kagak jadi bodyguard juga sih. Tapi kayak ngawasin dari jauh gitu. Karena kita gak mirip, di sekolah banyak orang yang bilang kita pacaran. Ogah banget gua pacaran sama ini kutu kupret. Kenapa dikira gitu? Karena, gua kalo berangkat sama pulang bareng dia. Daripada pisah-pisah? Hemat bensin, guys.
Jungkook demen banget ke kelas gua. Alesannya sih minta duit ke gua. Yang abang siapa yang adek siapa. Padahal mah di kelas gua ada doi dia (kali?). Tapi emang wajar sih si Jungkook minta duit ke gua. Gua bandar duit ke 4 setelah papah, mamah, bang Suho.
Kelima, gua deh. Gak usah dibahas gua mah. Intinya, gua itu sejenis sama bang Agus. Cuek banget. Dan muka gua judes. Tapi gua bukan tukang tidur dan bukan komposer lagu. Gua lebih seneng cover lagu.
Segini dulu deh perkenalan keluarga kandung gua. Part selanjutnya, gua bakal ngenalin ke8 sepupu gua. Kalo di tambahin sama sepupu jauh gua, hmmm, banyaknyo.
KAMU SEDANG MEMBACA
[soml] Absurd
Fanfictionini cerita kehidupan seorang seohyun. Yang hidup ditengah musim kemarau. g yang hidup dikelilingi manusia kelebihan dosis WARNING⚠️⚠️ -mengandung keabsurdan yg hqq -tidak memakai EYD dengan benar -svt, bts, exo, etc+oc