🎬4

412 62 0
                                    

"SinB-ah!" panggil Yuju dari luar kelas SinB .

"Eoh? Yuju? Ada apa?" tanya SinB.

"Kajja, hari ini kita ikut klub dance." ajak Yuju.

"Geundae, Moonbin dan Jungkook juga ingin ikut, tak apa?" tanya SinB pelan.

"Jung..Jungkook?"

"Eoh."

"Geurae, ajak saja. Lebih baik lebih bagus bukan? Kajja!"

SinB dan Yuju pun akhirnya pergi ke ruangan dance yang jarang dikunjungi itu.

"Apa temanmu itu tak keberatan jika kau dekat denganku?"tanya SinB.

"Temanku yang mana?

"Yang waktu itu menumpahkan minumannya."

Yuju pun tersenyum.

"Dia bahkan tak pernah mengikuti permintaanku, tapi jika permintaannya tak dituruti ia akan menjauhiku. Apa aku harus menyebutnya teman?"

SinB pun merasa tak enak menyinggung hal itu.

"Mian." ucap SinB.

"Hm.. gwaenchana. Sebenrnya aku ingin berteman denganmu sejak pertama kali kau masuk. Saat itu kau yang membantuku membawakan buku ke ruang guru, kau ingat?" tanya Yuju.

"Ah, jadi rupanya itu kau?" balas SinB.

"Majja. Kau tak bisa melihatku karena kau hanya fokus pada bukunya saja. Saat itu pula aku agak takut karena kau datang dengan wajah yang sangat dingin dan tiba-tiba mau membantuku."

"Mian." ucap SinB.

Tak lama mereka pun sampai di ruangan dance. Dan benar saja, ketika masuk, hanya ada satu orang saja disana.

"Annyeonghasseo." sapa Yuju.

SinB pun mengekori Yuju dari belakang.

"Ah, Yuju kau sudah datang?" tanya Namja itu.

"Ne, sunbae. Aku juga membawa SinB."  balas Yuju.

"Perkenalkan, aku Sunyoung." ujar Sunyoung.

"SinB-imnida." balas SinB

"Sunbae, mana yang lain?" tanya Yuju.

"Ya! Aku sensitive dengan pertanyaan itu. Kau tahu 'kan jika disini cuma ada aku." balas Sunyoung.

Yuju pun hanya bisa tersenyum kikuk.

"Geundae, sunbae. Bagaimana bisa seperti ini?" SinB pun membuka mulutnya.

"Dulu klub ini ramai, hanya karena konflik internal semua anggota mengundurkan diri dan banyak gosip yang beredar jika klub ini hanya untuk orang-orang terpojok." jelas Sunyoung dengan raut wajah yang berubah.

"Ah, begitu rupanya." ucap SinB.

"Masih ada dua orang temanku yang akan ikut, Sunbae." sambung SinB.

"Eoh, gomawo. Tapi apa boleh aku melihatmu menari?" tanya Sunyoung.

"Lebih baik Yuju terlebih dulu." tolak SinB.

"Aniya, aku sudah melihat tariannya."

"Geureom, bagaimana kemampuanku?" sela Yuju.

Sunyoung pun hanya bisa menarik napasnya.

"Waeyo Sunbae?" tanya Yuju bingung.

"Aniya, lebih baik kita lihat tarian SinB." ucap Sunyoung mengalihkan.

We Are Who We Are - Jjk, Hsb, MbTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang