🎬5

361 59 0
                                    

"SinB-ah, besok aku yang akan menjemputmu." ucap Moonbin.

"Dwaesseo. Aku bisa naik bus." tolak SinB.

"Jungkook bilang kau selalu ketinggalan bus nya."

"Aish, anak itu." gerutu SinB.

"Tak ada penolakan, tenang saja kau tak akan terlambat." ujar Moonbin.

"Hm.." balas SinB cuek.

Tak lama Jungkook pun datang.

"Kajja! Apa kita mampir ke kafe dulu?" tanya Jungkook.

"Ya! Kau lupa?" tanya SinB.

"Mwo?"

"Jimin Sunbae menyuruhmu menemuinya setelah pulang sekolah bukan?" timpal Moonbin.

"Ah, benar! Bagaimana kalau begitu?" tanya Jungkook.

"Ya sudah kau lebih baik temui Jimin Sunbae, bukankah kalian 'pangeran sekolah' suka berkumpul?"

"Eoh. Arrasseo. Mian, aku tak bisa pulang bersama kalian." ucap Jungkook.

"Ppalli ga!" balas SinB.

"Ya! Kau mengusirku?" kaget Jungkook.

"Eoh, kajja Moonbin-ah." ajak SinB dan tak menghiraukan ucapan Jungkook yang mungkin akan menyumpahinya.

SinB dan Moonbin pun memutuskan untuk mampir ke kedai dekat sekolahnya.

"SinB-ah, kau sudah dengar kontes itu belum?" tanya Moonbin.

"Kontes apa?"

"School Dance competition."

"Ah, yang itu. Aku sudah diberitahu Sunyoung Sunbae. Sepertinya dia akan ikut, mungkin Yuju juga." ujar SinB.

"Bagaimana denganmu?"

"Aku tak tertarik."

"Tapi aku mau."

"Lalu, apa hubungannya denganku?" tanya SinB.

"Aku mau kau ikut mendampingiku di couple dance." balas Moonbin.

SinB pun menggelengkan kepalanya tanda tak mau.

"Ayolah, biasanya jika ada kontes tari sepeeti ini aku hanya mengikuti kategori solo." ucap Moonbin seraya memohon.

"Yasudah, kau ikuti saja kategori solo juga kali ini." balas SinB cuek seraya memakan kue berasnya.

"Jebal, aku ingin sekali mencoba kategori itu. Dulu aku tak bisa mengikutinya karena memang tak ada yang bisa kuajak partner."

SinB pun diam sejenak.

"Baiklah. Tapi jangan harapkan kemenangan jika bersamaku." ujar SinB.

"Wae?"

"Kau tahu 'kan kemampuanku sangat minim."

"Kau bilang minim? Bahkan Jungkook saja menamaimu dancing queen." ejek Moonbin.

"Dia hanya mengejekku saja." balas SinB.

"Pokoknya kau janji harus menjadi partnerku." ucap Moonbin meyakinkan.

"Arrasseo."

****

"Mwo?"

"Kau belum tau rupanya?" ujar Seokjin.

"Jadi dia anak pemilik yayasan?" tanya Jungkook.

"Dia bahkan selalu mengancam para guru jika melakukan hal yang bukan ia suruh." tambah Hoseok.

We Are Who We Are - Jjk, Hsb, MbTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang