🎬7

316 60 0
                                    

"Jungkook-ah, kau tak akan latihan?" tanya SinB.

"Kalian duluan saja." balas Jungkook dingin.

"Ya! Mau sampai kapan kau bersikap kekanakan seperti itu?!" bentak SinB yang membuat seluruh isi kelas melirik pada yeoja yang terkenal dingin itu.

Jungkook pun menolehkan kepalanya pada SinB.

"Kekanakan? Hah! Yang benar saja!" balas Jungkook tak kalah kesal.

Moonbin yang melihat itu pun segera berlari dari kursinya melerai mereka sebelum perang terjadi.

"Eoh! Kekanakan! Hanya karena aku tak memberitahumu tentang kontes itu kau marah? Jelas itu sangat kekanakan Jeon Jungkook!"

"Kau tahu? Cobalah dalam posisiku!"

"Sudahlah, kalian membuat seisi kelas memperhatikan kalian." ujar Moonbin melerai.

"Kau juga! Kenapa kau tak memberitahuku kalau kau akan mengajak SinB menjadi partner? Kau tak tahu aku pun akan mengajaknya?!" kini Jungkook beralih marah pada Moonbin.

"Mwo?" balas Moonbin.

"Kenapa kau tak memberitahunya padaku duluan saja?" sambung Moonbin.

"Padahal aku selalu memberitahu kalian semua tentangku. Dan hal ini kalian tak memberitahu padaku?"

"Ya! Jeon Jungkook!"

"Hah! Kalian bahkan tak menganggapku sebagai teman." ujar Jungkook sinis.

"Ya! Cukup! Omonganmu sudah keterlaluan Jungkook-ah, aku tak menyangka kau akan emosi hanya karena ini." balas SinB.

"Eoh! Asal kau tahu saja, kalau aku tak selamanya akan baik padamu jika kau memperlakukanku seperti ini." ucap Jungkook tak mau kalah.

"Memperlakukanmu seperti apa? Disini aku dan Moonbin yang bingung." balas SinB.

"Ternyata kau orang yang seperti ini, seharusnya aku tak berbicara padamu saat pertama kali kau masuk."

SinB pun terdiam menatap Jungkook tak percaya, begitu juga Moonbin.

SinB pun berjalan menghampiri Jungkook.

"Kau bahkan tak pantas di sebut 'teman' Jeon Jungkook." ucap SinB seraya pergi menyenggol bahu Jungkook.

"Jungkook-ah, ikut aku! Kita harus bicara." ujar Moonbin dengan tatapan seriusnya.

****

"Apa kau harus membentak SinB di depan yang lainnya seperti itu?" tanya Moonbin sambil melipatkan tangannya dengan ekspresi wajah yanh serius.

Jungkook tak menjawab.

"Kau suka 'kan padanya?"

"Ani." balas Jungkook cepat.

Moonbin pun tersenyum.

"Aku bisa melihat semuanya Jungkook-ah, jadi jangan mengelak." ujar Moonbin.

Jungkook pun beralih menatap Moonbin.

"Bukannya kau juga suka padanya?" tanya Jungkook.

"Na?"

"Eoh, bahkan kau selalu bersikap manis padanya. Bahkan aku selalu saja kalah kalau hendak menjemputnya."

"Kau salah. Aku tak menyukainya. Lagi." balas Moonbin.

"Mwo?"

"Eoh, majja. Dulu aku sempat menyukainya." ujar Moonbin.

"Sudah kubilang 'kan."

We Are Who We Are - Jjk, Hsb, MbTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang