Para school detective itu pun sampai dilokasi yang ditunjukkan oleh gps.
'Sudah kuduga, ia pasti dibawa olehnya.' batin Hoseok.
"Rumah siapa ini?" tanya Jungkook.
"Rumah singgah Young Hee." balas Hoseok.
"Mwo?"
"Jimin-ah, kau berjaga disini biar aku dan Jungkook yang masuk." titah Hoseok.
"Tapi, Hyung. Bagaimana jika ada sesuatu di dalam sana? Kita bahkan belum menangani kasus bersenjata." tanya Jimin.
"Percayakan padaku. Dan laporkan pada Taehyung dan Seokjin Hyung supaya tetap diam." balas Hoseok.
Hoseok dan Jungkook pun masuk ke dalam rumah itu, untung saja Hoseok masih mengingat sandi rumah itu.
"Bagaimana bisa kau tahu sandinya?" tanya Jungkook.
"Ini rumah singgahku juga."
Jungkook pun mengekor di belakang Hoseok. Mereka pun mulai mengendap-endap di dalam rumah itu. Sampai-sampai..
"Sunbae?"
Hoseok kaget karena SinB memanggilnya.
"Jungkook?"
Hoseok dan Jungkook pun dibuat kaget lagi karena ia melihat SinB dan Young Hee yang terlihat menunduk sedang duduk bersama di sebuah sofa.
"Kwon Young Hee! Apa yang kau lakukan padanya?!" teriak Hoseok.
SinB pun berdiri.
"Sunbae, tenang dulu. Young Hee Sunbae hanya ingin berbincang denganku."
"Aku tak percaya."
Baru saja SinB hendak melangkah, tangan Young Hee sudah mencengkram rambutnya dengan keras.
"Akh!" ringis SinB.
"SinB-ah!" teriak Jungkook.
"Sudah kuduga kalau kalian akan datang, sepertinya kau juga pintar melacak orang Jung Hoseok." ucap Young Hee dengan seringainya.
"Sunbae, bukankah kau bilang kau akan berbincang denganku?" tanya SinB yang sedang melawan rasa sakit di kepalanya itu.
"Sejak kapan ada orang yang mengajakmu bicara dengan cara menculikmu seperti itu? Kau cukup polos rupanya Hwang Eunbi." balas Young Hee kejam sambil mengeluarkan benda tajam itu dari sakunya.
"Andwae Sunbae!" cegah Jungkook.
"Tck, jadi yeoja ini yang membuatmu selalu mengabaikan note ku?" tanya Young Hee.
"Jadi selama ini-
"Eoh, majja. Aku yang mengirimnya. Tapi apa balasannya? Aku selalu meluangkan waktu mencari coklat mahal untukmu tapi kau selalu mengabaikannya bahkan kau membuangnya begitu saja."
"Young Hee-ya, lepaskan. Kita bisa bicarakan ini baik-baik." balas Hoseok.
"Diam kau! Sudah kubilang untuk tak mencampuri urusanku bukan?!"
"Young Hee-ya, sebenarnya aku tak tega melakukan ini." ujar Hoseok.
Young Hee pun terlihat kebingungan.
Hoseok melirik ke arah SinB dan memberikan beberapa isyarat.
"Jeoseonghaeyo Sunbae." ucap SinB sebelum akhirnya ia mengarahkan alat kejut listrik sedang yang selalu ada di sakunya itu pada leher Young Hee.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Are Who We Are - Jjk, Hsb, Mb
Fiksi PenggemarKita memang 'kita'. Kita adalah 'kita' Main Cast : SinB Jungkook Moonbin Other Cast revealed in story.