2

12.4K 985 36
                                    

Chanyeol.

Nama gue Chanyeol bisa di panggil chan,dan bisa juga cy. Tapi kebanyakan manggil gue guru ganteng.

Gue guru kesenian kelas 2 tingkat sma. Dan gue di percaya jadi wali kelas dari kelas 2 ipa 2. Guru guru bilang sih ini kelas luar biasa. Nggak tau luar biasa pinter ato kelakuannya yang luar biasa.

Iya.. Gue duda dan baru cerai 2 bulan lalu. Bisa di bilang masih baru cerai. Tahun ini itu jadi tahun terberat gue banget. Istri gue berniat cari suami baru lagi gara gara dia nuduh gue mandul. Gue nggak tau sih yang mandul itu gue atau dia tapi yang jelas, gue percaya kalo gue ini sehat sehat aja.

Tapi kalo di hati yang paling dalem gue, gue masih cinta secinta cintanya sama mantan istri gue. Gue baru nikah 2 tahun setengah gara gara di jodohin. Gue sama dia nggak kenal sama sekali, dan langsung nikah aja.

Ok back to topic

Hari ini pertama masuk kelas, dan gue harus beri pencerahan ke kelas biar kaga kaya jongin yang gelap nanti.

Gue masuk kelas dan semuanya diem. Ini yang gue nggak suka sama anak anak kek gini, gue ini duda tapi kenapa masih aja banyak yang suka. Kek sekarang muka cewe cewe nya pada putih sama bibirnya yang merah kek gitu.

"Baik lah. Perkenalkan nama saya Park Chanyeol saya mengajar di mata pelajaran kesenian dan saya yang akan menjadi wali kelas kalian. Jadi tolong bekerja sama lah dengan saya." kata gue yang gye akhiri dengan senyum manis gue yang buat siswi di sini histeris. Gue sih anggep ini b aja.

"Oke.. Ada yang ingin kalian tanyakan?" lanjut gue.

Nggak lama ada cewe yang angkat tangan nya. Gue pun nunjuk dia pake dagu gue nggak lupa sama senyum andalan gue.

"Emm.. Bapak.. Umurnya berapa?" tanya dia kaya ada sedikit gugup gitu di nadanya.

"Umur Saya 26 kebetulan saya pernah dapet kelas aksel di smp dan sma jadi saya dapat lulus dengan umur yang lumayan muda." jawab gue santai.

"Ada lagi?" tanya gue. Tapi tiba tiba banyak banget yang nunjuk tangan semuanya cewe lagi.

Baru aja gue mau nunjuk cewe yang lumayan cantik karna gue nggak tau namanya jadi gue panggil aja cecan. Ehh si albino dateng.

"Permisi." kata dia sambil ngetuk pintu. Tiba tiba pun kelas ribut lagi, tapi kali ini nggak cuman cewe cowo juga ribut. Ada apa nih?

Nggak lama ada cewe yang lumayan cantik di belakang si albino.

"Iya ada apa yah pak?" tanya gue heran.

"Ini saya mau nganterin anak ilang katanya dia kelas 2 Ipa 2 jadi saya anter sini." jelasnya. Gue bisa liat si cewe itu ngedengus pas sehun ngomong anak ilang. Dasar bocah.

"Oh yaudah silahkan masuk kebetulan saya belum absen. Terimakasih pak sudah anterin sampe kelas." kata gue ke Sehun. Si sehun cuman senyum dan ngangguk yang buat cewe cewe di kelas pada teriak histeris.

Si cewe pun masuk dan langsung duduk di samping cowo yang agak cantik?? Entah lah tapi dapat gue pastikan dia pake eyeliner.

"Oke saya lanjutkan. Sekarang saya mau kalian perkenalan satu per satu. Sebutkan nama, hobi, dan pelajaran yang di sukai."

***

Zee

Hufftt baru aja gue duduk tuh si cabe langsung nanya nanya kek reporter.

"Heh.. Maneh kok bisa bareng pak sehun?"

"Gue ketemu di atap tadi." jawab gue males. Kok tiba tiba aja gue ngantuk yah?

Si Baek cuman ngangguk ganteng wae.

Gue pun ngeletakin kepala gue ke meja. Gue betniat mau tidur tapi baru aja mejemin mata ehh si cabe ribut sendiri aja.

"Kenapa sih baek?? Ribut ah.." kata gue kesel.

"Itu, masa kita di samain sama anak TK yang perkenalan diri mana pake hobi lagi." katanya heboh di bangku. Untung aja bangku gue sama Baek di belakang ujung. Bisa di bilang kita mojok.

"Masa??!" kata gue nggak percaya juga.
Nih guru kok gini amat?? Untung aja ganteng. Oke positif thinking aja lah yah.

"Dia kan walkel kita wajar aja kalo mau tau hobi siwanya." kata gue.

"Bener juga sih... Tapi...."

"Yang di belakang tolong memperkenalkan diri nya jangan sibuk sendiri." tegur pak Chan.

Gue yang liat baek di tegur langsung diem. Sedangkan si baek langsung bangun tetus memperkenalkan diri ,hobi dan juga mapel yang di suka. Gue yakin hobi dari si baek itu nyabe sampe ke perempatan. Haha.g. dan mapel kesukaan si baek?? Mungkin matematika suka ngitung sekali ngecabe dapet berapa duit.. Haha.g juga.

Sekarang giliran gue. Kebetulan gue terakhir.

"Perkenalkan nama saya Rachel Ceremona Saya blasteran korea-jepang. Hobi saya..."

"Nyanyi!!!" teriak para cabe ku. Iya lisa, jenne, rose sama Baek sedangkan si Jisso cuman ikut ikutan. Ya ampun kenapa dari sekian banyak hobi yang gue miliki kenapa harus nyanyi??? Omaygat sekali dan sekarang gue kudu ottokhe?

"Oh.. Suka nyanyi?? Berarti kapan kapan bisa dong kita duet bertiga." kata pak Chan. Tunggu bertiga??

"Ber...tiga?" kata gue bingung.

Karna gue kurang nyimak temen temen gue tadi jadi gue bingung siapa lagi yang suka nyanyi selain gue. Walau gue tau semua cabe ku itu bisa nyanyi tapi dia gue yakin sebutin hobi yang dominan dalam hidup dia. Apa jungkook?? Ohh nggak dia itu suka main musik.. Tapi bisa aja.

Guru yang gue tanya ketawa ganteng. Dia jalan ke meja gue terus ngomong di samping kepala gue.

"Kamu berharap kita cuman berdua?" tanya pa Chan yang ngundang teriakan anak satu kelas.

"Cieee maneh teh bogoh sama pak Chan pandangan pertama??" goda baek yang gue hadiahkan jitakan di kepala dia. Sumpah dia itu kalo ngomong kaga di ayak dulu kek nya.

"Kita duet bertiga. Saya, kamu, sama Somi." kata pak chan ngomong sambil senyum terus liat punggung si Somi.

"Pak, Rachel sama Somi mana bisa di satu kan. Nanti yang ada dia malah jambak jambakan." ini si lisa kek tai ledek yah.. Pengen banget gue jambak poni dia.

"Oh iya kah? Seru dong." sumpah yah gue dongkol banget sama orang kelas. Mana mereka ketawa in si pak Chan lagi yang buat gue ketohok.

Nggak lama jam istirahat. Gue bersyukur sekali karna gue nggak di nista lagi.

"Oke habis ini kita mulai belajar seni budaya karna jadwal masih nggak pasti jadi wali kelas yang ngisi jam di kelasnya." kata dia sambil balik ke mejanya.

"Oke sampai disini saja silahkan untuk beristirahat." dia pun keluar.
***

Hufftt semoga nanti jangan lanjut nista in gue lagi -zee

Somi?? Rachel?? Menarik -Chan

Kok kangen?? -Sehun

 Duda ✔ PCY (Trio Bangsat) [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang