FALLING FOR YOU
X
CHANHUN X ALL
X
Author : Channie
X
Main Cast : Park Chanyeol
Oh Sehun (GS)
Lee Seungri
Kim Jongwoon
Park Yoora
Jung Yunho
Willis Oh
Park Family
Oh Family
X
Summary : Ketidak sengajaan Chanyeol menolong seorang wanita yang baru saja putus dari pacarnya membuat Chanyeol semakin tak bisa menjauh dari sang wanita itu. Akankah kehidupan Chanyeol akan baik-baik saja setelah bertemu dengan sang wanita tersebut?
X
Disclaimer!!!
Semua isi dari cerita ini adalah hasil dari tulisan dan pikiran Author. Karangan cerita yang masih mengandung unsur dewasa ini di mohon jauhkan dari anak-anak atau yang berusia >17+ (kurang dari 17 tahun). Author hanya meminjam sebagian nama-nama mereka hanya untuk melengkapi rasa dalam cerita tersebut, selebihnya adalah milik keluarga masing-masing. Tolong jangan melakukan adegan ini di rumah tanpa perlindungan dari orang tua.
X
Net. : 15680 Words
=========================== Falling For You © prknlchn12 ===========================
Di sebuah kafe
"Haahh.. Haahh.. Maaf kalau aku terlambat.. Apa kamu sudah dari tadi disini, Hunnie?" sambil duduk serta mengatur pernapasannya setelah berlari dari hujan deras di waktu sore itu..
"Engga kok.. Baru 5 menit yang lalu aku datang.." sambil tersenyum..
"Hot Americano dan Ice Americano sudah datang.. Silahkan di nikmati.." sang pelayan datang membawa pesanan Hunnie -Oh Sehun- tadi ketika datang..
"Minumlah dulu.. Aku yakin kamu kedinginan tadi.." sambil mengambil minumannya serta tersenyum kepadanya.. Sedangkan sang pria menuruti dan meminum Hot Americano kesukaannya tersebut..
"Aku kira hari ini kamu sibuk tadi.. Makanya aku terima tawaran photoshoot dari Bae Jinyoung.. Kemana sii Baekhee??"
"Ahh.. Iyaa.. Memang sibuk tadi.. Dia langsung ku suruh pulang duluan dan karena selesai lebih awal akibat Yunho Oppa harus prepare ke Jepang.." raut wajah sang pria mendadak sedikit serius karena tipe pencemburu..
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling For You
Romance[COMPLETE][18+] Ketidak sengajaan Chanyeol menolong seorang wanita yang baru saja putus dari pacarnya membuat Chanyeol semakin tak bisa menjauh dari sang wanita itu. Akankah kehidupan Chanyeol akan baik-baik saja setelah bertemu dengan sang wani...