"Hingga saat ini tidak ada yang perlu dicemaskan Nonno."
Seorang balita berpakaian jas resmi dengan topi fedoranya tampak menerima telpon saat pagi hari sebelum jam sekolah berlangsung. Tentu saja melihat tingkah anak itu dan bagaimana bahasa Italianya yang fasih saat sedang berbicara di telpon sudah cukup untuk mengindikasikan bahwa balita itu bukanlah orang sembarangan.
"Dame-Tsuna sudah mendapatkan calon guardiannya. Ya, Gokudera Hayato dan juga Yamamoto Takeshi," ia menginformasikan pada siapapun yang ada di sdbrang telpon itu dengan nada serius dan juga cukup datar, "ya, aku akan tetap mengawasi dan menyik--maksudku mengajarinya banyak hal. Baiklah Nonno, aku akan menghubungimu lagi..."
Anak itu tampak menutup hubungan telpon itu dan baru saja akan memasuki rumah untuk membangunkan penghuni rumah di lantai dua yang masih tertidur hingga sekarang.
"Maaf," suara yang asing dan perasaan seperti terlilit oleh seekor ular membuat membuat anak itu menoleh dengan cepat dan menemukan seorang pemuda berambut biru pendek yang tersenyum dan mentap kearahnya, "aku ingin bertanya jalan menuju ke SMA Namimori dimana?"
...
"Kau hanya tinggal lurus saja, dua blok dari sini belok kanan," anak itu menjelaskan dengan lancar meskipun usianya tampak baru beranjak 5 atau 6 tahun. Namun pemuda itu sama sekali tidak terganggu dengan hal itu dan hanya tersenyum ramah.
"Baiklah, maaf sudah mengganggu. Aku tidak bermaksud menguping, tetapi aku menunggumu selesai mengobrol untuk berbicara denganmu," pemuda itu tersenyum canggung sebelum membungkukkan kepalanya meminta maaf, "sekali lagi terima kasih..."
Pemuda itu tampak membungkuk pelan dan berbalik, berjalan meninggalkan kediaman keluarga Sawada beserta sang bayi.
"...Aku tidak menyadari keberadaannya."
An Innocent Assassin
Pairing : Undecided
Fandom : Assassination Classroom x Katekyo Hitman Reborn
Genre : Friendship/Family
Setting : After Mukuro's Arc"Wali kelas 1-A mengundurkan diri dan kami tidak memiliki guru yang tepat dan bisa untuk menggantikannya. Mengingat bagaimana prestasimu dalam mengajarkan anak-anak berandalan di Gokuraku Municipal, kami meminta pada pihak sekolah disana untuk membantu kami."
Pria berambut botak itu tampak menautkan kedua tangannya di atas meja dan tampak terlihat sedikit ragu dan juga cemas menatap kearah pemuda berambut biru pendek di depannya yang hanya tersenyum menanggapi tatapan itu.
"SMA Namimori terkenal cukup disiplin dengan peraturannya, kurasa aku akan cukup terbiasa menghadapi para murid disini."
"Yah, sebenarnya bisa dikatakan murid-murid disana sebagian cukup unik hingga harus dibimbing secara khusus," pemuda itu tampak mendengarkan namun masih dengan senyuman yang sama, "kami tidak bisa mengatakannya dengan pasti, anda harus melihatnya sendiri nanti, Shiota-sensei."
.
."Selamat pagi Juudaime!/Pagi Tsuna!"
Sawada Tsunayoshi, pemuda berambut cokelat yang baru saja menginjakkan kakinya keluar rumah disambut oleh pemuda berambut hitam pendek dan juga pemuda berambut silver yang membungkuk hormat padanya.
"Pagi Gokudera-kun, Yamamoto-kun! Maaf aku lama!"
"Tidak apa, aku juga baru saja datang," Yamamoto tampak tersenyum lebar seperti biasa dan Gokudera hanya tersenyum dan menggeleng menandakan kalau tidak apa-apa, "sebaiknya kita segera pergi ke sekolah sebelum kita terlambat."
KAMU SEDANG MEMBACA
An Innocent Assassin
FanfictionNote : Assassination Classroom x Katekyo Hitman Reborn Summary : Setelah Reborn membongkar Fake Elite Teacher Nezu Dohachiko, tentu saja Namimori memberhentikan guru tersebut dan menggantinya dengan seorang guru muda berambut biru yang tampak sangat...