🍓🍓Strawberry Spoiler🍓🍓

229 25 13
                                    

Tidak percaya cinta. 

Tidak ingin menikah. 

Tidak ingin berhubungan dengan siapapun. 

Merasa terlalu mandiri? Kadang

Seohyun hanya menutup matanya kalau melihat sepasang kekasih atau keluarga makan di cafe kecil miliknya. Kadang ia ingin memiliki hubungan seperti itu. Berpacaran. Berkeluarga. Tapi rasanya terlalu tabu memiliki hal-hal itu. Terlalu mewah untuknya. Lagipula selama ini ia terbiasa sendiri. Menghadapi semua sendiri. Menderita sendiri. Tanpa dukungan dari siapapun. 

"Seohyun.." 

Seohyun menghentikan kegiatannya dari mengelap meja dibagian dalam. 

"Bisa bicara sebentar?" 

Seohyun terdiam sejenak dan mengangguk. Tangannya meletakkan lap diatas meja begitu saja.  Dan mengajak pria itu duduk di salah satu sudut cafenya yang kosong. 

"Maaf urusan kita sudah selesai waktu itu bukan? apa ada keperluan lain?" tanya seohyun serius. 

"Kau masih ingat namaku tidak?" ucapnya serius. 

"Masih emm... kyuhyun kan?" Kyuhyun tersenyum simpul. 

"Ayo menikah denganku?" ucap kyuhyun penuh yakin. 

Seohyun membeku. Dia hampir tidak percaya pada sebuah kata yang disebut hubungan. Semua jenis hubungan. Pertemanan. Pacaran. Apalagi suatu hal yang sakral yang disebut pernikahan.  Mimpi apa ia ada yang berusaha masuk kedalam kehidupannya yang ia rasa aneh dan tidak masuk akal ini. Seohyun takut semakin ia mencintai semakin ia takut kehilangan. 

"Maaf kyuhyun-ssi.. aku tidak tertarik dengan pernikahan. Kurasa aku akan sendirian seumur hidupku. Kemudian saat aku tua aku akan tinggal di panti jompo. Oiya kau boleh makan kue gratis setiap kesini, satu kue saja tapi. Itu hadiah dariku karena merusak meeting pentingmu tempo hari. Ajaklah menikah gadis yang cantik dan percaya diri. Bukan aku" seohyun memberikan senyum tipis.

 Ia beranjak dari kursi. Meninggalkan kyuhyun yang diam memandang seohyun yang kembali ke tempatnya semula. Berada dibelakang etalase cake yang tertata cantik itu. 

"Aku akan makan kue setiap hari disini...kue strawberry" kyuhyun beranjak dari kursinya. Ia sadar kalau pilihannya sangat tepat. Jatuh cinta pada pemilik toko kue dan cafe kecil ini. 





______________________________🍒🍓


Hai hadir lagi dengan Fanfiction baru. Karena menurutku banyak yang suka kyuhyun sebagai CEO tamvan lebih baik kita jadikan dia CEO yaa.. 

Semoga kalian mau membaca ff ini hingga ENDING nanti.

Strawberry loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang