"Lis, lo betah ye punya pacar cem Ten." Gue yang tadinya asik main hape setelah denger pertanyaan dari Hayoung langsung naroh hape gue dimeja dan ngehela nafas pendek.
"Yagimana lagi? Gue udah terlanjur sayang ama dia." Bales gue seadanya sambil nurunin kepala disamping hape gue.
"Lagi pula gue emang harus maklumin itu. Dikira gue ga usaha biar dia berubah?" Lanjut gue sambil negakin lagi kepala gue tapi pandangan ngehapep pintu keluar dan masuk kafe.
"Dih. Kok elo malah baperan?" Tanya Hayoung pake nada ngejek. Fuck-able emang nih orang.
Ting!
Setelah denger ada notif pesan masuk di hape gue, gue langsung ngarahin pandangan gue ke hape.
Ten❣
Lalice dimana? Aq cariin taw
dr tadi:(Gw di S.bucks. Nyariin knp?
Aq takyut nonton fil3m d4ri
Mark, t@pi katanya a6:((Ywdh. Ama yang lain dl. Gw
Gabisa. Ok?Gue langsung naroh hape ditas. "Pasti Ten lagi." Tebak Hayoung santai sambil ngaduk ice americano nya.
Beberapa menit gue bincang bincang ama Hayoung, dari yang berfaedah ampe yang sama sekali ga berfaedah.
"Gue heran kalo gue berak terus gue flush tau tau eek nya ilang masa"
#tergoblok2k17
Dan siapa lagi yang ngomong kalo bukan si tolol Hayoung.
Ting!
Kali ini bel masuk pelanggan yang bunyi. Gue yang cuma sekedar 'iseng' ngelirik ke pintu. Dan gasalah gue nengok.
Yang dateng itu Ten. Dia bawa bawa tas ransel favoritnya dan ditambah pake accessories yang dibilang 'keren'
Ga heran kalo siapa aja bisa tau tau jatuh hati ama dia. Tapi tenang. Hatinya cuma buat Lalisa Manoban seorang.
"LALICE!!!" Ini bocah apa apaan njir? Dia teriak sambil lari kearah gue.
"Lalice jahat! Aku gadiajak. Masa ama dia doang sih!" Protes Ten sambil ngepoutin bibirnya.
Gue gabales. Cuma ngehela nafas pendek dan naikin bahu gue.
Hayoung yang ngeliat. Udah kejang kejang duluan dianya.
• To Be Continue •
KAMU SEDANG MEMBACA
Different ❌Tenlis
Fanfiction"Ini yang cewek siapa yang cowok siapa?" ⚠many hard words⚠ ©2017goldneys