Sekarang mereka harus menemukan sepatu ajaib.Mereka mencari di sebuah bangunan yang disebutkan.Dikartunya berkata bahwa sepatu itu bisa membawa mu ke tempat terdalam yang kamu pikirkan, dan kursi tua.
Courtney mencoba mencari tersebut ia tahu ini adalah perjalanan terakhirnya untuk menemukan mangkok...
Courtney berpikiran tentang kursi tua, tiba2 Courtney teringat saat ia membaca buku 'The Book Of Elsewhere' diceritanya terdapat kursi yang diduduki di gudang yang tersembunyi di lukisan. Berarti Courtney dan teman2nya harus mencari lukisan kursi tua yang nampak. Lalu, mereka mencari ke toko lukisan pertama, Courtney sangat suka lukisan sampai2 ia lupa apa yang harus ia cari, kali ini Alert yang berhasil menemukan lukisan kursi tersebut..lalu bertanya pada Courtney.
"Court, mungkin ini kursinya, karna kursi dalam lukisan ini terlihat tua dan paling kelihatan dalam lukisan..",kata Alert.
Lalu mereka membeli lukisan itu walau nilainya lumayan.Lalu, mereka membawa lukisan itu ke tempat yang sepi dan hening. Mereka kebingungan harus berbuat apa. Lalu court mencari cara dan menemukan caranya.
"Alert keluarkan pulpen ajaib itu...",kata Courtney.
Lalu Courtney mulai menggambar mengikuti gambar kursi tersebut dan benar saja kursi itu tiba2 keluar dari lukisan dan menjadi seukuran tempat duduk biasanya.Lalu Courtney mendudukinya. Entah mengapa tapi yang ada dalam pikiran Court hanya bangunan saat mereka mencari kunci.Tiba2 mereka terbawa ke bangunan awal kembali.Courtney merasa sepatunya terletak juga di bangunan tersebut. Lalu saat mereka mencari di lantai pertama dan tak menemukan, akhirnya mereka ke lantai dua. Mereka mulai berpencar, namun sepertinya arah Courtney dan Grissham sama sehingga mereka bertabrakan.Grissham makin jatuh cinta saat melihat keindahan hati Courtney dan kecerdasannya, belum juga kecantikannya sehingga Grissham tak tahan untuk mengungkapkan yang sebenarnya pada Court. Yang akhirnya Grissham pun salah kata dan mengatakan cinta kepada Courtney. Courtney hanya menatap Gris dan tersenyum. Courtney juga mencintai Gris sebenarnya. Saat mereka berdua berhadapan, Alert melihat mereka berdua dan berkata,
"Hey,sekarang bukan waktunya ayo..aku sudah menemukan sepatunya..",kata Alert.
Lalu mereka melihat sepatu tersebut dan Courtney langsung memakainya.
Namun tiba2 Courtney hanya berpindah ke lantai satu dan berada depan pintu berbentuk bulat sambil menatap ke lantai dua melihat Gris dan Alert masih di atas. Lalu, mereka berdua menghampiri Courtney.Melihat lubang kunci, Courtney teringat kunci dan menyuruh Alert mengeluarkan kunci kuno tersebut.Courtney membuka punti bulat itu yang ternyata adalah portal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Courtney's Mystery
AdventureMengisahkan anak yang berbeda dari anak yang lain,dan untuk mengetahui siapa dirinya sebenarnya, Courtney harus melakukan perjalanan misterius. Bagaimana ceritanya? Penasaran kan yuk baca ... Hanya penulis biasa, minta suara dan dukungannya yah ty..