Maafkan author jika ff ini semakin gaje guys! 🙇
Sumpah part ini baru selese tadi dan langsung di up! Author sedikit kecewa karena part sebelumnya low respon 😖. Mohon vote+comentnya. Jika masih banyak kekurangan & jalan cerita mulai ngawur 😅.
Saat ini Seo ama Chanyeol lagi duduk di dalem ruang tamu rumah Chanyeol. Seo sedikit ketakutan karna dari tadi seorang cewek yang duduk didepannya, melototin dia dari atas ampe bawah.“Nun, jan melotot napa! Mata lu udah mau copot tuh! Dianya jadi ketakutan nih!”. Keluh Chanyeol. Cewek itu yang tak lain adalah kakak perempuan Chanyeol, Park Yoora jadi gantian melototin dia.
“Ooh.. jadi ini si dia itu! Sejak kapan kalian pacaran?”. Tanya nuna nya Chanyeol.
“Eh? Ng..nggak kok kak! Kita cuman temenan, suwer! Gue berani sumpah biar bang Chanyeol di samber geledek!”. Elak Seo.
“Enak aja gue yang kesamber! Lagian gue gak papa kok kalo kita emang beneran pacaran...Aadauw!!”. Seo nyubit pinggang Chanyeol saat omongannya malah memperkeruh keadaan.
“Udah gak usah berantem! Foto ini udah ngejelasin semuanya! Kalian mo bertindak senonoh kan di luar tadi?”. Tanya Yoora sambil nunjukkin sebuah foto di hp nya.
“Nggak kok kak! Kita gak ngapa2in!”. Elak Seo.
“Yaelah nun, kek gak tau gue aja. Mana berani gue grepe2 anak perawan orang kalo belom sah!”. Sahut Chanyeol.
“Justru gue takut ke elu nya Caplang! Lu mana bisa diem, liat cewek bahenol dikit langsung gas poll!”.
“Yaelah nun, aib adek sendiri diumbar. Sebenarnya tadi tuh gini...”.
“Cukup! Gue gak mo denger versi cerita lu, pasti nanti di lebey2in. Biar calon adek ipar gue yang cerita”.
“Calon adek ipar? Siapa?”. Tanya Chanyeol.
“Ya dia lah!”. Yoora nunjuk Seo.
“Gue?”. Seo nunjuk dirinya sendiri.
“Iya dek, namanya siapa? Nama gue Yoora, tapi lu bisa panggil gue eonni, biar lebih akrab. Aduh, cantiknya anak orang! Beruntung banget ceye dapetin lu dek. Tapi napa lu bisa kepincut ama adek gue yang agak sengklek ini ya? Tenang aja gak usah takut, lu bisa cerita yang sebenernya ke gue. Kalo si caplang ini grepe2 lu! Gue gak segan2 laporin dia ke polisi”. Yoora berubah jadi manis didepan Seo dan nyerocos panjang lebar. Seo cuman melongo dengerinnya.
“Busyet! Jan dilaporin lah, mending langsung ijab qobul”. Sahut Chanyeol.
“Diem lu! nyaut aja, biar dia cerita dulu!”. Bentak Yoora.
“Emang dari tadi siapa yang nyerocos mulu?”. Dumel Chanyeol.
“Sebenernya gini kak eh.. eonni ceritanya..”.
FLASHBACK
Chanyeol baru saja pulang dan ngeliat sebuah mobil parkir didepan pager rumahnya. Dia kaget saat ngeliat seseorang yang keluar dari mobil itu ternyata Seo.
“Seo? Kenapa lu disini?”. Tanya Chanyeol.
“A..anu bang...”.
“Bisa tolong minggirin mobil lu dong! Gue gak bisa masuk nih!”. Potong Chanyeol.
“Masuk?”.
“Iya, masuk! Lu ngehalangin pager rumah gue, jadi gue gak bisa masuk!”. Terang Chanyeol.
Saat itu Seo baru sadar kalo dia nepiin mobilnya di depan pager rumah orang dan itu ternyata rumah Chanyeol.
“Jadi, i..ini rumah lu bang?”.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cogan Over Flower
FanfictionFF Bergambar 😂 Bahasa non baku 😄 Ceritanya gak jelas ✌️😅