lanjuutt yuukkk
wkwkwkwk
.
.
.
.
"sayang..."
"iya cantik"
"boleh aku bilang sesuatu ke kamu?"
chanyeol mengangguk, matanya terus menatap lekat kedua mata putri, dengan jemari mereka yang bertautan satu sama lain.
"maafin aku"
"untuk apa?"
"untuk semuanya, walaupun aku ngalamin hal yang sulit selama ini. aku tahu kamu jauh lebih sulit. banyak beban yang harus kamu tanggung buat bisa pertahanin aku di sisi kamu, banyak hal buruk yang terjadi selama kamu sama aku."
"tapi kamu gak pernah nyerah sedikitpun buat hubungan kita. kamu selalu ngeyakinin aku untuk terus bertahan sesulit apapun keadaannya."
"makasih karena kamu gak pernah menyerah. aku bakal terus berusaha jadi yang terbaik buat kamu, supaya aku bisa terus dampingi kamu. selama itu, tolong jangan pernah nyerah sama aku. makasih juga udah menyempurnakan segala kekurangan aku"
chanyeol mengusap lembut wajah putri dengan tangannya sambil berkata
"aku bakalan terus berusaha untuk ada di sisi kamu, yakin sama aku. percaya aku. jangan pernah lepasin tangan kamu dari aku, sampai akhir nafas aku, hanya kamu yang akan aku sebut dihati aku. nama kamu dan selalu kamu, selamanya cukup kamu..."
"aku... gak bisa janji buat bisa terus buat kamu bahagia, aku juga gak bisa janji akan terus bikin kamu senyum. tapi, aku pastiin aku hanya akan terus mencintai kamu, sampai akhir hembusan nafas aku"
"seperti halnya kamu, aku... juga gak akan sempurna tanpa kamu"
"cukup kamu ada di sisiku, mencintai aku... "
chanyeol mencium kedua tangan putri,
"chan... aku sayang kamu, sayang banget sama kamu"
"aku juga sayang sama kamu"
"chan..."
"hmm..."
"kamu tahu, aku... selalu doain kamu selama ini. setiap hari, selesai sholat. jauh sebelum kita ketemu, aku selalu nyebut kamu dalam doa - doa ku"
"aku sayang sama kamu, dari dulu. tapi, aku gak tahu gimana caraku buat ungkapin rasa sayang aku ke kamu. jadi, aku selalu sebut kamu dalam doaku"
"apa doa kamu buat aku?"
"semoga di setiap langkah mu selalu dilindungi sama Allah dari segala bahaya dan musibah, semoga dihindari dari fitnah, semoga disetiap langkah mu selalu diberikan kebahagiaan. semoga kamu bisa menggapai apapun yang kamu mau, semoga kamu selalu dilancarkan dalam segala urusan"
chanyeol tersenyum
"kalo gitu, doa kamu udah terkabul sayang"
"kamu adalah semua kebahagiaan, impian, keinginan yang ingin aku capai"
"Allah mengirim kamu ke sisi aku untuk melindungi aku dan membahagiakan aku"
"saranghae"
.
.
.
maaf pendek
VOMMENT JUSEYO
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love (imagine Pcy X You)
FanficPutri Anisya - seorang wanita yg cantik, pintar, terlihat kuat diluar namun sangat sensitif... seorang EXO-L yang sangat mengagumi CHANYEOL member EXO namun... ada sebuah rahasia besar dalam dirinya seperti penghalang besar atas cinta untuk CANY...