Halohaii...! Ketemu lagi!
Sou, siapa yang tertarik silahkan dinikmati. :D
Tapi satu yang saya pinta, tolong kasih masukan ya, onegai desuu...
............
Tampak depan, rumah yang baru masuk minggu kedua di tempati Kyuubi lebih indah dan lebih merah dari sebelumnya. Dibeberapa bagian gabungan warna oren cerah memperindah gradasi warna pada rumah tersebut. Sungguh kontras dari sebelumnya. Tebaran daun mapel menambah kesan merah di halaman rumah Kyuubi, turut mempertegas datangnya musim gugur atau sering disebut orang fall.
Menilik lebih jauh kedalam rumah, gemerisik senandung mengalun merdu menerpa setiap indra pendengar yang berada dalam jarak dengarnya. Membuat siapapun yang mendengarnya pasti akan mendorong rasa ingin tahu akan sumber senandung nan merdu itu. Kyuubi, ya, itu suara Kyuubi yang menikmati kegiatan memasak di minggu pagi hari. Lihai setiap jemari tangannya mengolah bahan yang tersedia diatas meja masak. Saat ini Kyuubi tampak mengolah karamel yang dari aromanya dapat dipastikan bahwa itu manis.
Ting! Suara oven yang telah selesai menjalankan tugasnya mengalihkan perhatian Kyuubi. Sigap dia membungkus jemari lentiknya dengan sarung tangan anti panas dan segera mengangkat Panekuk yang sedari tadi dia panggang. Mencium aroma dari panekuk tersebut, pelan senyum manis hadir hiasi wajah ayunya. Jarang sekali Kyuubi menampilkan ekspresi seperti ini didepan orang-orang. Dia selalu saja berwajah garang, jarang senyum serta berbicara dengan nada ketus tidak bersahabat, kecuali untuk beberapa orang terdekatnya.
***
Sekarang, Kyuubi berada diruang tamu yang memiliki jendela kaca geser yang mengarah tepat kehalaman belakang rumahnya. Bergerak pelan Kyuubi meraih remot TV untuk menyalakan televisi dan memilih channel yang menarik hatinya. Menemukan channel yang menarik hatinya Kyuubi duduk nyaman disofa berbentuk rubah berekor Sembilan, dengan warna merah keoren-orenan seraya menikmati panapel yang baru saja dibuatnya.
Gomu-gomu no...!
Teriakan tokoh utama acara televisi yang sedang di tonton Kyuubi memecah kesunyian yang ada diruang tamu rumah Kyuubi. Sesekali Kyuubi ikut berteriak menirukan tokoh utama anime yang sedang ditontonnya, tidak hanya menirukan suara bahkan tangannya pun ikut bergerak seperti kepalan untuk memberi semangat tokoh anime yang disukainya. Terlihat sekali kesukaan dan keantusiasan Kyuubi dalam menikmati tontonannya.
Selang beberapa menit waktu berlalu. Kicauan bel yang baru dipasang Kyuubi kemarin berdendang kesepenjuru rumahnya. Malas, Kyuubi mengacuhkan tamu yang datang berkunjung kerumahnya. Bersikap tidak peduli Kyuubi berharap tamu itu bosan dan pergi dengan cepat dari rumah Kyuubi. Pasalnya dia sedang tidak mau menerima tamu di saat ini. Bagi Kyuubi sekarang adalah Self's time. Namun bukannya segera pergi, tamu itu terdengar bersemangat membunyikan bel dalam selang waktu yang cepat dan berkali-kali. "Grrr..." mengeram pelan Kyuubi berencana menghancurkan kembali bel yang dipasangnya. Sigap jemari kiri Kyuubi meraih tisu yang terdapat diatas meja. Membuat bulatan kecil dan... plop! Kyuubi menutup telinganya menggunakan tisu itu. Samar senyum penuh kemenangan tergambar di wajah ayunya. Kyuubi kembali menikmati waktu tenangnya.
........................
Book 2 of Panekuk Apel: The Ingredients!
Chapter 1: PanApelnya, Merah!
Oleh: JULIOT ROBBERHEART
Disclaimer: NARUTO belong to Masashi kishimoto
Rate: T
KAMU SEDANG MEMBACA
Book 2 of Panapel: The Ingredients
FanfictionDapat telfon dari nomor baru, sungguh tidak menyenangkan. Terlebih si penelpon yang ternyata tetangga serta tamu tak diundang yang pernah berkunjung kerumah Kyuubi. Menelfon secara membabibuta walau Kyuubi sudah bilang jangan ganggu! Sampai-sampai,K...