mesum sialan

3.3K 514 40
                                    

spamkomen biar fast update yak :v

spamkomen biar fast update yak :v

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

masih anget, gaes. di vote sama komen ya.

pejuang cinta » meanie

ini udah balik sekolah, wonu lagi makan mie ayam bakso bareng hoshi. warung di depan sekolahan mereka gitu, yang sebelah warungnya ada pohon mangga gede banget.

"won,"

"apaan?"

hoshi nambahin sambel ke mangkok isi bakso dia. "lu gak ngechat mingyu?"

"ngapain gua ngechat dia?" wonwoo nyeruput es teh manis yang dia pesen tadi.

"tanyain perihal tadi dia gak masuk sekolah, lah. terus juga, tanyain tuh tadi dia berduaan sama siapa." hoshi kan orangnya suka gak sabaran gitu liat tingkah wonwoo yang terlalu cuek. nanti giliran pacarnya direbut orang aja, mewek.

"gak penting banget, hosh. kalo dia sayang beneran sama gua, dia gak bakalan selingkuh. juga, dia kan udah gede, gak perlu terus - terusan diawasin. gua bukan pengasuh dia." wonwoo masih dengan nada kalemnya.

hoshi berdecak kesel, "yaudah lah, terserah sama yang punya hubungan."

setelah kelar makan sama minum, dengan di bayarin hoshi itu, mereka balik. hoshi nganter wonwoo dulu pake motor fino dia.

"makasih, hosh. lu gak mampir nih?" tawar wonwoo waktu dia udah buka gerbang rumah.

"gak dah, udah mendung. jugaan udah sore, salam buat your family aja deh." hoshi lambai - lambai, sebelum akhirnya gas motor dia buat ninggalin kawasan perumahan wonwoo.

cowok muka emo itu buka pintu rumah, "kakak pulang."

"dari mana aja lu, kak? balik bareng bang hoshi, ya?" jungkook yang lagi duduk nyantai di sofa sembari makan cemilan sama nonton tv itu buka suara.

"iya," jawab wonwoo seadanya, dia naro asal tas punggung dia di sofa tempat jungkook duduk. abis itu jalan naik ke atas.

LINE!

tetiba line-nya wonwoo bunyi, begitu dia masuk ke dalem kamar. "duh, gua ngantuk."

tanpa rasa pengin tau, di taro deh tuh ponsel di nakas. orangnya rebahan, gak ganti baju dulu, langsung pules tidur. lagi pula wonwoo kan belum sepenuhnya sembuh, ya maklum.

s

etelah duapuluh menitan ada di alam mimpi. ada yang ngetuk pintu kamar dia, wonwoo jadi kebangun, kaget dia. untung gak latah ayam - ayam.

pejuang cinta | meanie ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang