Naruto by MK
BOY LOVE BOY"Kamu serius dengan Naruto ?"
"Tentu" jawab Sasuke tampa mengalihkan dari berkas berkas yang tengah ia periksa .
"Tapi dia seorang duda, dan sudah mempunyai seorang anak" ujar Itachi sambil menatap adiknya yang tengah sibuk membaca beberapa berkas geng tengah diperiksanya .
"Memangnya kenapa kalau Naruto duda?" Tanya Sasuke sambil merapikan berkas berkas yang telah ia selesaikan.
"Itu artinya dia pernah menikah"
"Terus?"
"Itu berarti dia berbeda denganmu! Dia sudah pernah menikah dan itu artinya dia pernah mencintai seorang wanita. Apa kamu tidak takut, jika suatu hari nanti dia akan kembali mencintai seorang wanita lagi? Seperti dia mencintai mendingan istrinya?"
"..."
"Sasuke, bukannya aku tidak menyukai hubungan mu dengan Naruto, tapi..."
"Aku tahu, kau hanya cemaskan padaku ?" Tanya Sasuke sambil beranjak dari duduknya dan merapikan penampilannya .
"Tapi cobalah untuk mengerti dengan keputusan ku kak, aku tahu mungkin saja itu terjadi. Tapi sebelum hal itu benar benar terjadi, aku akan mengikatnya terlebih dahulu, hingga dia benar benar tidak bisa jauh dari diriku!" Sambung Sasuke sambil memakai kembali jasnya.
"Kau mau kemana?"
"Mengikatnya, agar ketakutan mu tak pernah terjadi..." ucap Sasuke sebelum benar benar meninggalkan Uchiha Itachi diruangan kerja pribadinya ..
.
.
.
.
"Tousan lihat banyak bintangnya ..." teriak Uzumaki Boruto sambil berlarian untuk menghampiri beberapa kandang binatang.
Uzumaki Naruto atau Tousan kandung dari Uzumaki Boruto hanya tersenyum melihat kelakuan putranya, yang baru pertama kalinya mengunjungi kebun binatang.
"Terima kasih Suke "
"Untuk?"
"Untuk semunya, kesediannya mengajak Boruto kesetiaan kencan kita dan kesediaan mu untuk memilih tempat kencan yang sesui dengan kebutuhan Boruto bukan kebutuhan kita sebagai sepasang kekasih" ujar Naruto menunduk.
"Aku tengah menjalin hubungan dengan seseorang yang sudah punya anak, jadi mau tidak mau aku pun harus menjalin hubungan dengan anaknya ..." ucap Sasuke lembut sambil menggenggam jemari kekasihnya .
"Tousan ayo kesana ... aku ingin melihat kupu kupu!"
"Baiklah ayo"
"Asyik~"
.
.
.
.
.
.
Di taman yang mengkhususkan untuk binatang cantik yang tak lain adalah kupu kupu, Boruto dan beberapa anak anak kecil tengah berlarian atau melompat lompat untuk menangkap kupu kupu yang tengah terbang .
"Naruto "
"I iy Sasuke ?" Kejut Naruto saat melihat Sasuke atau kekasihnya tengah berlutut kedepannya dengan menyodorkan sebuah kotak kecil berwarna merah hati dan didalam terdapat sebuah cincin putih polos yang indah dan didalam cincin itu terdapat sebuah ukiran berbentuk kipas.
"Aku ingin kamu tahu, kalau aku sungguh mencintaimu dan ingin menghabiskan sisa hidupku bersamamu. Jadikan dengarkanlah ..."
"Ta ta ta--"
"Aku Uchiha Sasuke ingin menjadikan mu Uzumaki Naruto sebagian pendamping hidupku, apa kau mau menghabiskan sisa hidupmu bersamaku ?"
"Aku aku a-ku m-au aku mau Suke ..."
Dengan senyuman yang menghiasi wajahnya, Sasuke segera memasangkan cincin ke jari manis sip pirang sebagai tanda pengikat.
"Tousan ..." teriak Boruto sambil memeluk Naruto .
"Boruto" ucap Sasuke berjongkok didepan Boruto atau calon anaknya .
Merasa namanya dipanggil, Boruto pun membalikkan tubuhnya untuk menatap wajah orang yang telah memanggilnya.
"I-ya?"
"Boruto, bolehkah aku menjadi Tousan ke dua mu? Aku berjanji akan menyayangi dan melindungimu seumur hidupku" tanya Sasuke pada putra kekasihnya.
"Asyik~ aku punya 2 Tousan ... yes yes aku punya 2 Tousan ..." teriak Boruto heboh dan mengundang kekean dari Naruto dan Sasuke .
Setelah Boruto kembali tenang dari kehebohannya, Sasuke mengalungkan sebuah liontin berbantul kibas pada Boruto sebagai tanda kalau kini Boruto telah menjadi bagian dari klan Uchiha begitu juga dengan Tousannya yang telah menerima cincin turun temurun dari klan Uchiha.Tamat
Hehehe