"adekkkk" teriak jhope dari ruang tamu
lisa yang sedaritadi sedang berupaya untuk memasak sesuatu di dapur pun menghentikan kegiatannya.
"apa sih bang masih pagi udah teriak2" gerutu lisa sebal
"abang mau nanya kamu. jgn judes gitu napa sih nanti suga ga suka kamu lagi baru tau rasa lu dekk. sini duduk duluu" ledek jhope sambil menepuk2 kursi disampingnya mengode lisa untuk duduk.
"isshhh sembarangan aje lu kalo ngomong" balas lisa sambil memukul pelan lengan jhope.
"buru deh mau nanya apa? adik mu ini lagi belajar masak taukkkk!!" lanjut lisa
"kamu sama suga udah pacaran atau belum sih dek?" tanya jhope dengan wajah serius
"abang! mukanya gausah gitu lah, lisa jadi takut buat jawab pertanyaannya!" ambek lisa
"abang emang beneran lagi serius ii. abang gak mau kamu salah ambil keputusan nantinya"
"emang kenapa si bang? pasti ada apa2 ya makanya aku ditanyain kaya gini! yakan? ngaku deh!!" ancam lisa sambil mencubit pelan pinggang jhope.
"jawab dulu deh pertanyaan abang. kamu tuh nyerocossss terus. knp juga suga bisa suka kamu. kamu kan kebanyakan bacot" jawab jhope yang dihadiahi jambakan oleh lisa.
"dasar abang durhaka!!! ku kutuk kau jadi........ taiiiiiii!!!" balas lisa sambil meniru suara dubsmash.
"wkwkwkkw dasar bodoh. buru jawab pertanyaan abang dek ih!" cerca jhope
"ya aku beneran suka sama suga tapi belum pacaran soalnya masih bingung" jawab lisa sambil menghela napas
"karena apa?"
"karena tae dan kookie"
"ahhhh arraseo"
"abang tau?"
"iyalah jelas abang tau. org keliatan banget mereka suka sama kamu"
"hmmm ya gitu deh. tapi lisa juga nyaman sama mereka tapi ya gitu nyamannya kayak sama sahabat sendiri. beda sama nyamannya aku ke suga"
"beda gimana dek?" diam2 jhope mengambil hpnya dan membuka aplikasi recording untuk merekam jawaban dari lisa.
"aku nyaman sama suga karena dia dewasa banget dan seperti yang abang bilang kalo dia tuh bukan tipe yang suka macam2. dia bener2 jagain aku mgkn karena dia juga udah dewasa ya. aku nyaman sama dia sebagai seorang pria bukan kayak nyamannya aku sama kookie dan tae sebagai sahabat pria. tolong bedakan dan garis bawahi itu ya thor." jawab lisa lembut membayangkan perlakuan suga selama ini.
"hmmm udah abang duga sih sebenernya. jadi gimana cara kamu buat nolak kookie dan taehyung dek?" tanya jhope penasaran.
"belum tau juga sih bang. yang jelas aku gak akan ngerusak persahabatan mereka bertiga. yakale gue jd phs"
"hah? phs?" tanya jhope bingung
"perusak hubungan sahabat. ah dasar kudet lu bang!"
"yeuhhh lagi lu bikin singkatan ga bagus amat. un-faedah dek."
"oh iya kamu juga harus tau sesuatu tentang suga"
"uh? emang ada lg yang belum aku tau ya bang?" tanya lisa heran
"ho'oh ada. sebenernya sih bukan hak abang ngasih tau hal ini ke kamu tapi kayaknya suga belum sempet cerita jadi biar abang yang ceritain ke kamu"
"ada apa sih emang? perasaan lisa kok gak enak ya hmmm" balas lisa
"jadi gini dek...." kata jhope sambil menutup matanya
KAMU SEDANG MEMBACA
DNA [Min Yoongi]
FanfictionCast: Min Yoongi, Lalisa Manoban, Kim Taehyung, Jeon Jungkook #1 #BIGHITENTERTAINMENT #15092018