"Taeyeon tunggu" chanyeol mencegah taeyeon yang ingin melangkah meninggalkan ruangan nya.
Taeyeon membalikkan badannya dan menampilkan senyum terbaiknya (yang menurut author mungkin senyum menggoda kali ya)
"Aku hanya mengingatkan saja, lain kali kenakan lah pakaian kantor yang lebih sopan, aku risih melihat sekretaris ku berpakaian seperti itu" tandas chanyeol tanpa memandang kearah taeyeon
Taeyeon hanya mendengus
"Harusnya dia tergoda kan dengan keseksian tubuh ku (njir ngakak aing ngetiknya) " batin taeyeon sambil memperhatikan pakaian yang dia kenakan.
Kemeja putih ketat hingga membentuk badannya dan memperlihatkan sedikit belahannya (kalian tau belahan apa maksudku, okey lanjut) serta rok span pendek nya, ingat pendek yang berarti diatas lutut nya.
"Keluarlah dan aku harap besok kau tidak mengenakan pakaian seperti itu lagi" desis chanyeol dingin dengan tetap menatap ke layar laptopnya.
Namun bukan taeyeon namanya jika dia langsung menyerah, bukannya keluar namun dia malah melangkah mendekat ke arah meja kerja chanyeol lalu membungkukkan badannya.
Sehingga 'belahannya' makin terlihat jelas namun lagi-lagi chanyeol mengabaikannya.
"Jika bapak menginginkan apapun akan aku berikan termasuk.... "
"Keluarlah sekarang TAEYEON, aku tidak menyukai melon. Aku lebih menyukai baekhyun. Dan yang aku inginkan sekarang kau keluar dari ruanganku" potong chanyeol lalu menatap taeyeon dingin.
Taeyeon langsung memberengut dan menghentak kami ketika melangkah keluar.
"Ada apa dengan anak itu? Kenapa jadi terlihat seperti jalang? " heran chanyeol, sudah 3 hari sejak kedatangan baekhyun ke kantornya taeyeon langsung berubah agresif seperti itu.
Dan perubahan nya itu tentu membuat chanyeol merasa heran.
Sementara Jessica sudah 3hari juga berusaha mencuri-curi waktu supaya bisa berbicara dengan chanyeol empat mata, namun setiap kali dia akan berbicara maka taeyeon akan muncul sehingga membuat Jessica membatalkan niatnya.
Another place
"Apa kau sudah menemukan jenis cairan itu? " tanya kyungsoo kepada seseorang di seberang sana.
"........"
"Benarkah? Ya terimakasih, jeongmal kamsahamnida" kyungsoo memutuskan panggilan itu dan dia terlihat panik.
"Cairan itu sangat berbahaya, jangan sampai baekhyun meminumnya lagi. Aku harus segera mencari tahu siapa dalang dibalik semua ini. Kenapa banyak sekali yang jahat padamu baekhyun? Padahal kau orang yang sangat baik"
Kyungsoo masih memandangi hp nya hingga sebuah nama terlintas di otaknya.
"Haii chen, bisakah aku meminta bantuanmu? " kyungsoo sekarang sedang berbicara dengan seseorang bernama chen menggunakan ponselnya.
"......."
"Itu, aku ingin kau mengawasi baekhyun sekaligus mencari tahu siapa yang ingin mencelakai dia, dia dalam bahaya saat ini"
"......"
"Mmm ne gomawo chen,dan sampaikan salamku pada xiumin ya" kyungsoo mengakhiri panggilannya sambil tersenyum.
"Semoga aku bisa menemukan siapa pelakunya,sebelum terlambat" batin kyungsoo.
Skip
Baekhyun memberengut memandangi ponselnya, dia sudah mencoba menghubungi ponsel chanyeol 3x tapi chanyeol sama sekali tidak menjawabnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me [COMPLETED]
Fanfic"kau sangat menjijikkan" *plakk "kau akan menyesal" "tidak, dia tidak berbohong" "apa kau sudah mengingatnya? temukan dia dan bawa kembali" "aku mohon kembali, maafkan aku" Ffnya bakalan aku privat Tapi random