Part Sebelumnya:
Kring.. Kring.. Bel tanda istirahat tlah usai berbunyi.
"Kaname dan Jin nanti setelah pulang sekolah kita akan ke perusahaan, kita akan dijemput oleh Iruka Ji-chan"
"Ha'i Hime-Sama"
"It's Show Time" gumam Naruto..
Happy Reading^^
Naruto pun memasuki kelasnya dan duduk di kursinya. *disini Naruto tidak sekelas sama Jin dan Kaname. Tak lama kemudian guru yang mengajar pun masuk.
Skip time
Kring..kring.. bel tanda pelajaran berakhirpun berbunyi. Semua Siswa dan Siswi pun keluar kelas untuk pulang kerumah masing-masing. Begitu pun dengan Naruto yang bergegas membereskan semua peralatannya.
Karna asik membereskan peralatannya Naruto tidak sadar kalau didepannya sudah ada Kaname dan Jin.
"Hime-sama, ayo kita berangkat. Mereka telah menunggu" ujar Jin
"Baiklah, ayo kita pergi dan Iruka-san tlah menunggu di depan"
"Ha'i Hime"
Mereka pun meninggalkan kelas tanpa menghiraukan mereka yang menatap dengan tatapan memuja dan menuju gerbang dimana mobil itu berada. Mereka pun langsung memasuki mobil tersebut.
.
.
"Hime, apakah anda tidak ingin mengganti pakaian anda?" Tanya Kaname."Tidak, kita sudah terlambat. Tapi nanti aku akan ganti di kamar pribadi di kantor"
"Baiklah saya mengerti" ucap Kaname
"Apakah berkas yang aku minta sudah siap semuanya Jin-kun"
"Ha'i semuanya tlah siap hime dan berada di ruang rapat"
"Bagus kalau begitu"
.
.
Mobil tersebut pun memasuki sebuah perusahaan yang besar dan berhenti di lobi depan kantor. Pintu mobil pun terbuka memperlihatkan sang Hime dan dua sekertarisnya."Selamat datang Hime, mereka tlah menunggu" ucap Resepsionis aka Himeka
"Apakah semua tlah berkumpul?" Tanya Naruto
"Ha'i bahkan Ootsutsuki-sama tlah hadir" ujar Himeka
"Kalau begitu aku keatas dulu, kalau ada yang ingin bertemu dengan ku bilang kalau aku tak bisa diganggu"
"Ha'i Hime-Sama"
.
.
Naruto, Kaname dan Jin pun menuju ke ruang rapat.Cklek. Pintu ruang rapat pun terbuka memperlihatkan semua CEO perusahaan.
"Konnichiwa, gomen'nasai, gakkō kara kaette kara okuremashita"
"Dou itashimashimashite Naru"
.
.
"Baiklah akan saya buka rapat ini. Semua yang ingin berkejasama dengan perusahaan saya silakan mengumpulkan berkasnya""Saya akan membaca semua berkas yang anda sekalian ajukan dan dari situ saya akan mempertimbangkan semuanya. Kalau perusahaan saya setuju bekerjasama dengan perusahaan anda sekalian, anda akan mendapatkan surat pemberitahuan dan dari situ anda tahu apa yang harus anda lengkapi"
"Ha'i Naru-Sama" jawab para presdir yang ada di ruangan kecuali Indra.
Tanpa Naruto sadari sedari tadi ada yang memperhatikan Naruto dengan wajah sendu yaitu Kurama dan Minato.
'Maafkan Tou-chan/nii-chan naru' batin Kurama dan Minato.
Skip
Setelah sekian lama rapat pun akhirnya selesai.
"Nanti kami akan mengirim berkas kerjasama bagi perusahaan yang saya terima. Tapi ingat lah satu hal saya paling benci dengan pengkhianatan, kalau ada yang berbuat sesuatu yang tak mengenak kan buat saya maka saya tak akan segan-segan menghancurkan perusahaan anda sekalian. Saya harap anda sekalian memahami. Kalau begitu rapat ini saya tutup"
"Ha'i kami mengerti Naru-Sama" ucap para presdir dan satu persatu para presdir tersebut meninggalakan ruangan.
"Ah, Naru nanti langsung pulang. Kaa-Chan mu sudah menanyakanmu dari tadi"
"Ha'i Tou-chan"
.
.
Satu persatu para presdir dari berbagai perusahaan keluar dari ruangan. Sekarang tinggal lah Naruto, Jin dan Kaname di ruangan tersebut."Hime, apakah akan diterima semua yang memgajukan kerjasama?" Tanya Jin
"Tentu Jin-kun aku ingin melihat seberapa besar mereka serius untuk bekerja dengan perusahaan ini. Salah satunya membuktikan kalau aku bisa sukses dengan title yg mereka berikan"
"Ha'i kami mengerti Naru-Sama" ucap Jin dan Kaname bersamaan
"Cha, sekarang waktunya kita pulang. Aku tak ingin dimarahin Kaa-chan"
"Ha'i Hime"
.
.
Mereka pun keluar dari ruangan tersebut dan menuju lobi. Sebuah mobil mewah dengan lambang Ootsutsuki berjalan menyusuri jalanan kota yang tidak terlalu ramai menuju mansion Ootsutsuki.
.
.
Setelah 20 menit kemudian mobil pun sampai pada rumah mewah dan megah milik kluarga Ootsutsuki."Tadaima" salam Naruto melangkah kedalam di ikuti Jin dan Kaname
"Okaeri Naru-chan. Bagaimana hari pertamamu disekolah" Jawab dan tanya Shion yang membalas sapaan anaknya
"Membosankan Kaa-chan"
"Kenapa?"
"Tidak ada apa-apa hanya bagi Naru membosankan karna Naru sudah belajar itu semua"
"Ha'i2 bersabarlah sayang. Waktunya sebentar kok"
"Iya Kaa-chan Naru mengerti. Kalau begitu Naru keatas dulu" lalu pergi kekamarnya yang berada dilantai 2
"Ha'i. Nah Jin-kun dan Kaname-kun sebaiknya juga berustirahat ne"
"Ha'i Kaa-chan"
"Akh nanti kalau waktunya makan malam akan Kaa-chan panggil"
"Ha'i Kaa-chan" jawab serentak Kaname dan Jin
.
.
Dilantai 2 tepatnya dikamar Naruto."Tidak-tidak jangan kalian berikan pandangan bersalah kalian. Lihat saja nanti, aku tak pernah main-maiin dengan ucapan ku. Namikaze tunggulah. Dan dengan tangan ini kalian pasti akan merasakan kesakitan yang sama" gumam Naruto keras sambil mengepalkan kedua tangan
Tbc
Huaaaa tambah gak karuan nih ceritanya. Maafkan kalaau cerita ini makin gak nyambung dan mengecewakan.
Arigatou buat yang selalu menunggu cerita ini dan terimakasih buat yang tlah membaca cerita abal2 ini.
Salam WindHimeOotsutsuki
KAMU SEDANG MEMBACA
Hime Ootsutsuki [Slow Up]
Hayran KurguNaruto Namikaze, anak yang terbuang dari keluarga Namikaze bertemu dengan keluarga Ootsutsuki dan diangkat menjadi anaknya. Berhasil membuktikan diri menjadi yang tersukses. Gambar-gambar yang ada dalam cerita ini saya ambil dipintrest. Sumber gamb...