Myungsoo dapat melihat teriknya kota Seoul dari jendela di sudut studio lantai 9 gedung KBS. Lelaki itu menarik ujung lengan kemeja hitam yang dikenakannya dan melirik arloji yang dia gunakan. Tak lama Myungsoo mulai mengetuk-ngetuk ujung jemarinya pada bingkai jendela, seolah hal itu dapat mengobati rasa gelisah dihatinya.
"Yak. Apa dia masih lama? 15 menit lagi kita mulai myungsoo, coba kau hubungi dia." tegur Minsuk, sahabat sekaligus produser dari project yang dilakukannya hari ini.
Myungsoo merogoh sakunya dan menemukan ponsel genggam miliknya. Pada saat yang bersamaan, seorang wanita berambut cokelat panjang bergelombang masuk dengan nafas yang memburu. "Ah, selamat pagi. Maafkan keterlambatanku." ucap wanita itu sambil membungkukkan badannya dalam-dalam.
Myungsoo reflek menoleh ke sumber suara itu. "Nah ini dia datang. Emm... Jiyeon kenalkan temanku Kim Minsuk, Minsuk adalah produser dari TheDeepSea. Dan Minsuk kenalkan ini Jiyeon teman sekaligus.... mantan kekasihku."
* * *
Jiyeon dan Myungsoo memutuskan untuk berpisah pada tahun ke-7 kebersamaan mereka. Walau begitu mereka masih berteman, karena memang keduanya berada dalam satu lingkaran pertemanan.
Mereka memang masih saling bertemu, namun baru kali ini hanya ada mereka. Ya walau ada kru-kru dibalik layar, tapi tidak ada sababat-sahabat mereka yang mencairkan suasana seperti biasa.
"Aku tau kau pasti bangun kesiangan dan kau pasti mengunyah sarapanmu di jalan menuju kesini." tebak myungsoo.
"Perlu kau ketahui aku tidak makan dijalan, lebih tepatnya aku makan di dalam mobil duduk tenang dan anggun."
" Hahaha cukup. Aku tidak dapat membayangkan kau dalam versi anggun." tolak myungsoo, tapi dalam hati dirinya bersyukur Jiyeon tetap bersikap biasa walau disini hanya ada mereka berdua.
"Oke guys. Kita mulai shoot-nya. Jadi kalian duduk berhadapan dan kalian akan saling melontarkan pertanyaan yang ada pada kartu ini bergantian." jelas Minsuk sambil menunjuk kartu yang ada diatas meja diantara tempat duduk Myungsoo dan Jiyeon.
* * *
Jiyeon mengambil selembar kartu paling atas ditumpukan kartu yang telah disiapkan kru TheDeepSea diatas meja. Jiyeon tersenyum tipis menatap pertanyaan yang tertulis di kertas kecil berwarna putih itu.
"Kenapa dahulu kau meduakanku berulang kali ?" Jiyeon membacakan pertanyaan pada kartu tersebut.
Myungsoo menghela nafasnya, melirik sinis kearah Minsuk "Wow really Minsuk ? Untuk sebuah pertanyaan pertama tidakkah ini terlalu to the point ?"
Kemudian Myungsoo menatap tepat dimanik mata Jiyeon yang sedang tertawa "waah. Okay. emmm . . . pertama, aku tidak menyelingkuhimu berulang-ulang kali."
Jiyeon menautkan kedua alisnya seolah tidak percaya dengan apa yang baru saja dikatakan Myungsoo.
"Maksudku, aku tidak . . . well aku tidak pernah tidur bersama wanita lain"
"Kau yakin?" tanya Jiyeon tak yakin.
"Ya Jiyeon aku berani bersumpah"
"Kau menciumnya ?"
Myungsoo terdiam sejenak kemudian menjawab "Ya"
Jiyeon tersenyum samar.
"Malam itu saat aku sakit dan kau tak pulang, apa kau berada diapartemennya?" tanya Jiyeon berharap Myungsoo menjawab tidak.
. . .
Myungsoo dapat melihat air mata yang mulai menggenang disudut mata Jiyeon,kemudian menundukkan kepalanya "Ya aku bersamanya malam itu. Tapi aku berani bersumpah kami tidak tidur bersama"
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Did You Cheat on Me ?
FanfictionMain Cast : Park Jiyeon Kim Myungsoo * * * "Apa yang ingin kau katakan kepada pasanganku dimasa depan?" Myungsoo menatap lurus tepat di iris mata jiyeon, dan tersenyum "Jiyeon hanya kuat minum 2 atau 3 gelas soju, dapat dipastikan dia akan tumbang...