Numpang promo gaes...
Barangkali kalian mau ngikutin project aku yang baru, silakan cek work aku yaaa...Ada 2 cerita baru...
Judul : Pariseoulove
Genre : Romance
Sub genre : Mystery, fantasy.Pembunuhan terhadap seorang musisi nyaris tak terendus selama belasan tahun. Pihak keluarga memilih menyembunyikannya dari publik. Bungkam lalu pergi melupakan tanpa pernah menengok kisah lalu.
Luka yang ditutupi bukan berarti tak ada. Pelan tapi pasti, luka itu menyebabkan putri sang musisi berdiri dalam gemerlap yang bukan napasnya, dan ketakutan akan bayang mengerikan masa lalu.
Sampai kemudian, keajaiban menghadiahkannya tiga permintaan.
Dia meminta keadilan, impian dan bahagia.Namun, keajaiban dan takdir membawanya ke jalan berbeda.
Menuntunnya pada orang yang memegang kunci hidup sekaligus menjatuhkannya pada sekelumit kisah yang rumit.Judul : Love For 2A
Genre : Teen FictionAzka Daniel Aditya.
Ia memiliki nama dengan dua awalan huruf A di nama depan dan nama belakangnya. 'A' untuk Azka. Dan 'A' untuk Adit. Bagaimana cara orang-orang memanggilnya? Ya, rata-rata orang dipanggil dengan nama depan mereka, kan? Dirinya tak berbeda. Ia bisanya dipanggil dengan nama pendek Azka.
Bandung, kota kelahiran Azka, menyimpan banyak kenangan tentang nama depannya. Tapi ia sudah lama meninggalkan nama itu. Kini, ia lebih akrab dikenal dengan nama belakangnya−Aditya. Rasanya seolah menjadi orang yang berbeda ketika orang lain menyebutnya dengan nama Adit bukan Azka. Energi baru menyelubunginya, membuatnya merasa menjadi bukan dirinya. Perlahan, ia juga melupakan kenangan pahit dibalik panggilan Azka.
Namun, nama tetaplah hanya sebuah nama. Meskipun ia mengubah nama panggilannya, pada kenyataannya ia tetaplah orang yang sama.
Itu hanya sebuah nama. Mengapa terasa begitu memberatkan?
Yuk mup on dari Lunar Eclipse. Yang suka misteri mari merapat ke Pariseoulove, yang suka teenfict boleh ke Love For 2A...
See yaa...😘😘😘
Chitradyaries
KAMU SEDANG MEMBACA
Lunar Eclipse [Lunar Series #1]✔
Misterio / Suspenso(TERSEDIA DI GRAMEDIA SELURUH INDONESIA) Serena Aldyathena tak pernah menyangka mimpi buruk yang kerap hadir dalam tidurnya merupakan pertanda bagi terbukanya gerbang kegelapan. Sebuah kecelakaan menghentikan mimpi-mimpinya lantas menukarnya dengan...