Prolog

22K 457 11
                                    

Setelah perang dunia ke 4. Sasuke pun ditahan oleh kepolisian konoha karena kejahatan yang ia lakukan selama ini.

Namun...

Karena ia telah menyelamatkan dunia shinobi dari ancaman Madara ia pun dibebaskan dengan syarat ia tidak boleh kembali terlibat dengan kejahatan.

Setelah bebas. Sasuke pun memilih untuk berkelana mengelilingi dunia. Sebagai perjalanan penebusan dosanya.

Ia pun pergi dan memberi salam terakhir kepada Sakura. Sakura waktu itu ingin ikut dengan Sasuke dalam perjalanannya. Namun Sasuke menolak, karena perjalanan penebusan dosanya tak ada hubungannya dengan Sakura. *sasukeh ga pake peka2...*

Sakura pun kecewa mendengarkan jawaban Sasuke.

Namun...

Sasuke menyentuh dahi Sakura dan mengucapkan "Arigatou sakura" *uhhh sasukehhh*

Sakura pun tersipu malu..

Ia pun melambaikan tangannya untuk melepas kepergian Sasuke yang tak diketahui kapan kembali ke Konoha.

Sakura berharap jika perjalanan Sasuke dapat cepat selesai. Dan Sasuke kembali ke Konoha.

To Be Continue...

Ah... akhirnya saya Summeronion88 menulis fanfiction yang udah lama aku pengen tulis di wattpad. *selama ini cuma ku tulis dibuku diary aja >_<*

Aku emang pecinta SasuSaku sejak dahulu kala... sebelum negara api menyerang negara es (?)

Lebih tepatnya saya lebih cinta Sasukehh *plak* digampar sakura-chan.

Cerita ini hanya fanfiction. Ingat hanya fanfiction *readers : iyaa gue tau kelezzz. Kan udah ada category FANFICTION* ini 100% imajinasi saya yang LYUAR BYASAH & LIAR hahahhaha.

Semoga readers senang dengan cerita ini ^^.

Maaf jika cara penulisan saya banyak salah. Saya minta saran kalian yaaa.

Tanya2 bisa ke email saya atau di Ask.fm saya.

IG : @summeronion88

Ask.fm : summeronion88
Email : summeronion88@gmail.com

Pasti akan saya jawab sebisa saya.

Akhir kata, babay.

SasuSaku's LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang