Haiii kenalin semuanya nama gue Lee Caca biasa dipanggil caca gue lahir diBandung tanggal 18 Juli 99.
Ah, iya gue juga punya abang yang paling nyebelin ,rese didunia ini tapi gue sayang sama dia sebagai pacar ><
Ga dengg boong 😅 sebagai abanglah kalo pacar jadi sister brother complex dong :'< ya intinya gua sayang ama abang gue namanya Lee Taeyong
Kalo dirumah gue sering banget ditinggal berdua sama bang taeyong ,karna orang tua gua sibuk kerja kadang ketemu juga sebulan tiga kali kadang engga sama sekali :'" kadang gua juga maulah ngumpul makan malem bersama sama kayak orang lain.Udah ah ganti cerita kalo ceritain mamah papah gua gaada abis abisnya tar, jadi besok ...
Gue MOS astagah gue deg degan jir gua takut gapunya temen :( soalnya gua tu orangnya susah berbaur ,jadi susah buat dapet temennya :'>
Semoga aja sih besok ada orang yang gua kenal . amin
Besok gue mos disalah satu sekolahan dibandung dan itu sekolahannya taeyong arghhh ga bangetkan gua disatu sekolahin sama dedemek 😒
Terakhir gua mohon mohon sama papah mamah gue "caca gamau ih satu sekolahan sama bang teyong" kata gue sambil sinisin bang teyong, yang disinisin gapeduli dia lanjut makan makanannya.
"Kenapa ? Kalo kamu satu sekolahan sama bang teyong kan bisa dipantau sama bang teyong sayang" kata papah gue.
"Iya jadi mamah ga khawatir sama kamu" gua cuman ngepoutin bibir gua.
Yauda gua pasrah ...
Gua mulai tutup buku diari gua, gua mulai cek barang barang buat mos besok.
"Ko kayaknya ada yang kurang ya" gumam gue "ah iya gua lupa beli permen sby" gua langsung turun kebawah.
💞
"Udahla gua pulang dulu, besok kesiangan lagi" kata doyoung
Taeyong nganterin kedua temennya itu keluar "abanggg" panggil caca , taeyong sama temen temennya langsung ngengok "kenapa dek ?" tanya taeyong.
"Caca lupa beli permen sbynya bang, buat ospek besok" kata gue.
"Yaelah cuman buat besok doang belinya gausah lengkap lengkap de, paling juga gabakalan ditanyain" kata teyong
"Iya ca, lagian lu kan masih sakit. Gausah ikut mos dulu juga gapapa" kata jaehyun.
"Iya abang lu anggota osis ini" lanjut kata doyoung.
Emang sih abang gue osis, tapi kalo gua gamasuk tar gua gapunya temen.
"Tar gue gapunya temen gimana kak" kata gue sambil melas melas dikit.
"Temen mah gampang, tar gue kenalin sama temen gue"kata doyoung.
" uda jam setengah 11 ca warung mana ada yang buka"-taeyong.
"Tar kalo gue dihukum gimana ?"
"Tar gue tinggal bilang sama temen gua kalo lu ga boleh dapet hukuman"
"Tar kalo temen temen gue pada irian gimana , bisa bisa gue dilabrak tar"
"Aelah de ribet banget hidup lu, besok pagi lu tinggal beli dikoperasi ato ga minta kek sama siapa" gue cuman bisa mayunin bibir gua "udah sana tidur besok kesiangan mosnya" gua jalan kearah kamar gua sementara taeyong nganterin temen temennya sampe depan gerbang rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senpai ◾ Johnny Seo
Romance"Bang, ka doyoung lebih suka cewek yang gimana?"-caca "Cakep,putih. Gak kaya lo alai"-taeyong . "Caca kalo lagi senyum cantik ye, jadi ingin memilikinya"-doyoung "B aja ga cantik. Kalo belum jadian sama gua"-johnny