Baekhyun tidak tau, apa yang merasuki suaminya. Sehingga suami yang dicintainya semakin berubah. Di dunianya hanya ada harta, harta dan harta. Chanyeol akan melakukan apapun demi harta, tanpa mempdulikan apapun. Termasuk perasaan Baekhyun.
Saat ini Baekhyun memang dikenal sebagai seorang aktris yang menjadi idaman semua orang. Tidak hanya aktingnya yang diakui dan disenangi, suara merdunya yang berhasil menghipnotis siapapun yang mendengarnya membuat albumnya juga laku keras dipasaran.
Bahkan lagu pertamanya sudah mendapatkan penghargaan lagu tahunan, dimana yang merupakan penghargaan tertinggi.
Apa yang didapatkan Baekhyun sekarang memang tidak lepas dari campur tangan Chanyeol, suaminya. Atau dapat disebut, campur tangan CEO agensi tempatnya bernaung.
Dimata publik, Baekhyun adalah seorang wanita berumur 32 tahun yang masih mencari kekasih untuk hidup tuanya. Tidak ada yang mengetahui kalau sebenarnya CEO agensinya merupakan suaminya.
"Baekhyun, kau dipanggil oleh Chanyeol sajangnim."
Lamunan Baekhyun terhenti ketika suara managernya terdengar. Wanita cantik itu mengangguk kemudian berjalan menuju ruangan orang tertinggi di agensi ini.
Dia baru saja menyelesaikan rekaman untuk mini album keduanya, itu alasan kenapa dirinya berada digedung agensi besar tersebut.
Baekhyun mengetuk pintu berwarna hitam, menunggu suara dari dalam yang menyuruhnya masuk. Setelah mendengar suara yang tak asing baginya, Baekhyun mendorong pintu tersebut kemudian masuk kedalamnya.
Langkahnya mendekat pada meja kerja Chanyeol, menatap lelaki yang tengah sibuk dengan berkas-berkas didepannya.
"Ada apa memanggilku, Chanyeol?"
"Kemari."
Baekhyun mendekat kearah Chanyeol, ia berdiri disamping lelaki yang menjadi suaminya itu. Tubuhnya tersentak ketika Chanyeol menariknya hingga terjatuh diatas pangkuan Chanyeol.
"Kau sudah selesai rekaman?" Baekhyun mengangguk. Ia memberikan senyuman tipis untuk Chanyeol yang memberikan kecupan dipelipisnya. "Tuan Choi memintamu untuk kembali menemaninya minum. Pergilah menemuinya."
Seperti yang diperkiraan Baekhyun ketika mengetahui Chanyeol memanggilnya, Chanyeol pasti akan menyuruhnya untuk menemui para petinggi perusahaan. Menemani mereka minum hingga mabuk, dan berakhir dengan dirinya berada diatas ranjang para petinggi tersebut.
Miris.
Suaminya sendiri menjual dirinya.
"Baek, aku melakukan ini agar mereka tetap menginvestasikan uang mereka di agensi kita. Mereka juga dapat membuat jalanmu di dunia hiburan semakin mulus."
Baekhyun memberikan senyuman tipis kemudian mengangguk. Mengikuti semua ucapan Chanyeol seperti apa yang selalu dilakukannya.
.
Scattered
ChanBaek
.
Baekhyun ingat, kapan dirinya pertama kali bertemu dengan Chanyeol. Pada tanggal 7 september, dimana hari pertama dirinya masuk ke universitas. Masuk ke jurusan yang sama, membuat dirinya dan Chanyeol semakin dekat. Hingga di semester ke lima mereka, Chanyeol menyatakan perasaannya dan diterima baik olehnya.
Chanyeol yang Baekhyun kenal adalah lelaki yang penuh dengan ambisi dan pekerja keras, namun dibalik itu semua Chanyeol adalah lelaki yang sangat lembut dan perhatian. Chanyeol selalu memberikan apapun untuknya, walaupun ia membelinya dengan sisa uang terakhirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCATTERED
Fanfiction[CHANYEOL x BAEKHYUN(GS)] Baekhyun yang terlalu mencintai Chanyeol, hanya dapat rela melakukan apapun untuk suaminya. Walaupun hal tersebut menyakitinya