Nama gw amel alvi w gw sekolah di smp 1 bogor yup gw tinggal di bogor dan gw punya 5 sahabat. Nama sahabat gw Dinda maulinda, ubay dillah, diana, amber yulizar, dinilah mereka sahabat gw dari kecil mereka orangnya asyik konyol nyebelin jutek dan dingin. Mereka sahabat yang selalu ada di saat gw sedih mereka saling membagi cerita tapi sejak saat itu gw kehilangan mereka dan gw cuma punya dinda yup dia yang selalu ada buat gw.
Author
suatu ketika ada seseorang yang gw suka namanya zicokwico reva luiz dia murid baru di sekolah kami dia cowo rese nyebelin ganteng tinggi jago main basket pintar dan jangan lupa dia jago nyanyi.
Dan gw paling benci kalo dia udah jahilin gw dia itu ga tau malu so dia itu asal tabok orang aja kaya ketua osis dia tabok karna lagi bercanda sama teman teman dia, gw sama dia sering banget berantem dan gw sering di hukum gara gara ulah dia yang main game di kelas dan gw yang kena hukuman dari guru kiler yup guru matematika sumpah itu guru sepanjang mata pelajaran nerangin rumus yang ga gw ngerti sama sekali. Gw emang ga begitu suka sama pelajaran matematika karna bagi gw matematika itu layaknya rumus yang sulit di pecahkan.Zicokwico
Gw baru sampai di depan gerbang sekolah yang sekarang yang baru. Yup gw murid baru pindahan dari palembang nama gw zicokwico reva luiz gw belasteran indonesia belanda portugis gw punya abang namanya reva luiz dia yang nganter gw ke sekolah.
Dia itu abang yang paling ngeselin sok ganteng pada hal emang si tapi gw ga mau ngakuin itu si takut abang gw terbang nanti kalo ga balik lagi siapa yang bakal anter gw yang ribut sama gw setiap malemMaaf jelek karna gw baru belajar ..
Sorry kalo masih banyak typo jangan lupa vote ye
Gomawo...
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate But Love
Romancehati tak pernah salah untuk memilih kepada siapa dia untuk mencintai siap kah kau tuk jatuh cinta lagi?? Kau hadir kembali tapi kenapa kau memberi luka yang sangat aku takuti untuk membuka luka itu?? Aku harap kau tahu betapa hati ini menginginka...