2;4

1.5K 215 14
                                    

: plg sklh gw tg d tmn !

asley: siapa nih?

: l gprl tw syp gw, nrt j sh

ini orang ngetikin apaan dah? huruf vokalnya ilang, kea cewek lagi ngambek aja wmwkw.

pada akhirnya gue cuman baca pesan itu, dan biarin hp gua charge pake power bank.

gue sama guanlin lagi ngantri beli tiket nonton, gila woi penuh bangeeeeeet.

"penuh, gapapa?" tanyanya.

"gapapa deh."

terus guanlin ngegenggam tangan gue, dan jalan menuju antrean. gila sih ini kiri kanan banyak orang pacaran.

"nonton apa?" tanya gue.

"jelangkung, gimana?" katanya sambil ketawa.

"eee bangsat jangan lah, takut guㅡ akunya."

"biarin, kan biar kamu meluk aku hehehe." cengir guanlin.

"bisaan bener deh modusnya hehehe." gua nyubit pinggang guanlin.

gue sama guanlin ngebarisnya enga kayak orang pasangan lainnya yang baris sebelahan, gua malah berdiri belakang guanlin.

gue liat ke layar yang nampilin thriler disana, bangsatnya pas gua liat tuh tepat saat thriler film jelangkung diputer.

gue langsung ngalihin pandangan, sementara guanlin dongak ke gue sambil senyum ngejek. kampreeeeet!

ga kerasa antrean tiket makin pendek, sekarang guanlin lagi beli tiketnya. gue mah masih diem di barisan antrean.

kalo guanlin mutusin buat nonton sweet20, berarti dia peka. batin gue.

ga lama guanlin ngelambaiin tangannya seolah nyuruh gua nyamperin dia, "eh bentar." kata gue sambil maju.

"udah ayooo!!" katanya sambil ngeliatin dua tiket di tangannya.

gue langsung nyamperin, "iiiih kok kamu yang beliin?"

"ya gapapa lah pacar sendiri juga kan?"

"tapi aku ga enak."

"enakin aja udah." guanlin ngerangkul gue.

gue pasrah aja.

"nonton apa?" tanya gue sambil ngambil tiket dari tangan guanlin.

demi apa dia mutusin nonton 'sweet 20' anjir? ini artinya dia peka? wkwkkw

"eh gila jam 7 nih??" tanya gue.

"iya, gapapa kan??"

"hngg aku takut mamaㅡ"

"aku udah bilang kak haknyeon kok tenang."

"pinteeeer." gue nyubit pipi guanlin pelan.

"tiga jam lagi nih, makan dulu yu laper" ajak guanlin.

"ayoo deh!!" sahut gue.

⚫⚫⚫

walaupun guanlin bilangnya 'laper' tapi dia ga makan, karena gua ga laper. padahal gua nunggu aja gapapa.

dan ujung-ujungnya kita cuman muter-muterin area lantai 2.

berkali-kali guanlin ngajak gua makan, dan berkali-kali juga gua nolak ajakan dia. ga nolak sih, cuman bilang 'kamu makan, aku nunggu'

"main yuk??" kata guanlin pas ngelewatin timezone.

belum sempet gua jawab, guanlin udah narik gua masuk ke timezone dan beli koin.

"match kuy?"

"ayok! siapa takut halahh"

"hng belagu juga ya cewek gua." guanlin ngacak rambut gue.

"1, 2 ,3.."

gua sama guanlin barengan masukin koinnya, otomatis permainannya dimulai.

gue masukin bola basket ke ring secepet mungkin, tapi lama lama lemes juga.

dan gua berenti saat skor gue 28, abisnya pegel. pas nengok kanan, guanlin masih berusaha masukin bola basketnya ke ring. skornya gilaaaaa, 79 woi.

pantes aja dia dipilih jadi kapten tim basket sekolah.

"iiih kamu jago banget lin hhh aku tercyduck"

"apaan tercyduck, biasa aja." guanlin nyentil idung gue

"capek ga?"

"lumayan lah hhhh"

"tunggu bentar ya bentaaaaar aja, jangan kemana-mana!"

gue lari dari timezone ke tempat makanan, untungnya ga terlalu jauh.

ga nyampe sepuluh menit gua udah di depan timezone, langkah gue terhenti saat hp gua bergetar di dala tas gue.

: lo boleh seneng2 sekarang, tunggu entar gua yang bakal seneng2 sampe ketawa darah mungkin hahaha

anjing siapa sih nih orang sok misterius banget?

asley: y bodo amat ak ga urus

abis bales itu, gue masuk lagi ke timezone ke tempat tadi. tapi ga ada guanlin, eh tuh anak kemana dah?

detik berikutnya ada yang narik tangan gue dari belakang, guanlin bukan?

 

 

  

 

 

 

 

 

  

 

  

 
"inget ya ley, gua yang pertama suka sama dia. jadi gua juga yang harus jadi pacar dia, bukan lo!"

"bentar deh pink, jadi ternyata orang sok misterius yang chat gua tuhㅡ'

"lagian lu jadi cewek centil amat dah? lo pelet apaan sih ampe guanlin suka ama lo?"

"eh lu kalo ngomong enteng ya, ga ngotak dulu hhh. nih ya pink, gua ga pernah pelet guanlin. anjing sih itu udah ga jaman hhhh,"

"eh anjing lu dulu bilang 'kalo gua sekelas ama cowok yang lu taksir, gua bantu comblangin dah' tapi nyatanya lo nikung hhh bitch!"

"pink, gua tau gua ngambil jalan yang salah. tapi serius gua ga maksud nikung atau apalah ituㅡ"

"terus kenapa lu nerima guanlin anjing?!" pinky ngangkat dahi gua.

"ya gua kasian lah, dia nembak gua ditempat umum. gua juga punya hati kali." kemudian gua ngehempas tangan pinky.

"jadi lu terima dia cuman karena 'kasian'?"


  

---
maafkan jarang update wkwkw

CLASSMATE // L. GUANLIN✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang