Budayakan vote sebelum membaca~
okay guys~
~~~~~~~~~~~~~~~~
Chae Hyungwon adalah seorang pelatih dance privat yang ditugaskan mengajari seorang pelajar Sma Bernama Julie, Julie sendiri adalah siswi di SOPA yang baru memasuki kelas XI.
Sedangkan Hyungwon adalah seorang Mahasiswa Sekaligus pelatih dance privat yang ia lakoni kurang lebih sekitar 3 Tahunan.
Diusia yang masih menginjak 24 tahun, Hyungwon tentulah banyak dikagumi oleh banyak wanita-wanita diluar sana karena memiliki wajah bak seorang tokoh komik Jepang.
Tak hanya sampai disitu, Hyungwon juga terkadang menjadi seorang model karena bukan hanya ketampanan yang dianugerahi untuk nya namun juga tubuh tinggi semampai yang semakin membuat diri nya mempesona di mata kaum hawa.
Begitu pun perasaan yang di rasakan oleh Julie, semenjak Hyungwon resmi menjadi guru dance privat nya untuk beberapa Bulan mendatang.
Hyungwon memang ditugas kan oleh orang tua Julie untuk melatih Julie menari di karenakan Julie yang susah diatur dan malas pergi berlatih menari.
Karena itulah, orang tua Julie memutuskan untuk menggaet seorang pelatih dance privat yang handal untuk menangani kemalasan Seorang Julie dalam berlatih menari.
Namun nampak sangat terlihat sejak Hyungwon yang turun tangan menangani sosok Julie yang memang terkenal susah diatur dan bertingkah laku semaunya disekolahnya.
Sekarang Julie bukan lah sosok yang dikenal seperti itu, ia sangat berubah 180 derajat ia sangat bersemangat dalam berlatih menari dan malah sangat bersedih jika sehari saja Hyungwon tidak datang ke rumah nya untuk melatihnya menari.
Sehari saja ia tak berjumpa dengan pria tinggi tersebut ia sudah sangat nampak lesu dan tak bersemangat untuk pergi ke sekolahnya.
Julie rasa ia mulai tertarik dengan pria yang umur nya 6 tahun lebih tua dari nya tersebut. Ia tahu hal ini sangat salah karena Hyungwon sudah memiliki seseorang tunangan dan yang lebih parah nya lagi tunangan nya itu telah mengandung janin diperutnya.
Entah mengapa Julie bisa merasakan hal ini kepada Hyungwon, yang jelas-jelas Hyungwon hanya menganggap nya sebatas Seorang guru & Murid, Itu saja tidak lebih.
Mungkin hanya Julie yang terlalu terbawa perasaan karena memang selama Hyungwon Menjadi Guru dance privat nya ia sangat memperhatikan perkembangan menari Julie, juga terkadang membantu Julie dalam menyelesaikan tugas sekolah nya yang memang sangat menumpuk.
Hal ini juga yang membuat Hyungwon dan Julie semakin akrab satu sama lain. Julie juga merasakan sangat nyaman apabila ia berada didekat Hyungwon dan begitu pun Hyungwon ia juga merasakan hal yang sama seperti yang Julie rasakan namun hanya saja mereka sama-sama tidak mengetahui isi pikiran satu sama lain.
Apakah mereka telah jatuh Cinta atau hanya sekedar perasaan aneh yang mereka rasakan?
Entahlah, Inti nya ini masih menjadi tanda tanya?!
Tapi jika benar mereka telah jatuh Cinta? Bukan kah ini menjadi suatu masalah, mengingat Hyungwon telah bertunangan dengan seorang wanita yang telah mengandung .
Lalu bagaimanakah cara mereka untuk menyelesaikan persoalan ini dengan benar, akankah Julie dan Hyungwon akan bersatu dalam sebuah ikatan percintaan atau kah malah sebaliknya?
Julie POV
gua lagi duduk sendirian dibalkon kamar, lagi bersikeras mikirin sesuatu hal yang nampaknya gua sendiri gak mengerti, gua benar-benar lagi bimbang sampai gua gak sadar kalo Eomma lagi duduk disamping gua saat ini
KAMU SEDANG MEMBACA
A Pervert Man - Smut Edition🔞
Fanfic21+ [PRIVATE] [SMUT EDITION] [ONESHOOT]!!! bagi yang dibawah umur tidak diharapkan membaca ff ini karena banyak terdapat adegan dewasa, kalau masih ingin membaca juga ya terserah anda kan dosa ditanggung masing² & author tidak bertanggung jawab ya🤣...