Dia Untukku

1.1K 34 22
                                    

°°°°°°°°°°°°°°°°°°

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°°°°°°°°°°°°°°°°°°

"Bagaimana?" tanya Sasuke kepada rekan sejawatnya.

Lelaki yang menjadi generasi terakhir klan Uchiha itu tengah mematutkan diri di depan cermin. Setelan kemeja putih dan jas hitam yang dikenakannya tampak rapi.

"Kau terlihat keren, Sasuke," puji Naruto.

Sasuke menyunggingkan senyum. "Ayo!"

Naruto pun mengangguk.

Malam ini Sasuke akan mengukir sejarah baru dalam hidupnya. Ia akan menyatakan perasaannya dan melamar gadis berambut merah muda yang menjadi rekannya di tim 7 dulu. Yap, gadis yang beruntung itu adalah Sakura.

Sasuke sudah menyusun rencana dibantu oleh Naruto. Ia mengundang Sakura untuk makan malam berempat bersama Naruto dan Hinata. Mereka akan merayakan satu bulan pernikahan ninja vampir berambut kuning itu.

Di pertengahan, Naruto dan Hinata akan berpura-pura ada urusan mendadak. Barulah Sasuke akan menyatakan perasannya saat hanya ia dan Sakura saja yang tersisa. Simpel, kan?

Perang Dunia ke 4 antara bangsa vampir  dengan organisasi serigala yang bernama Akatsuki telah membuka matanya. Perasaan yang selama ini ia abaikan kian menjolak.

Ketegaran Sakura saat merawatnya seusai pertempuran terakhir melawan Naruto pun tak bisa ia lupakan. Ia ingin gadis itu menjadi miliknya. Menjadi pendamping hidupnya.

Ia ingin Sakura berada di sisinya saat senang mau pun susah.

Bulan depan, ia akan pergi meninggalkan desa demi melakukan penebusan dosa atas apa yang dilakukannya di masa lalu. Ia ingin Sakura ikut bersamanya dengan menyandang status sebagai istrinya yang sah.

"Kau gugup, heh?" goda Naruto. Lelaki berambut kuning ini berjalan sambil menyilangkan kedua tangannya di belakang kepala.

Sedari tadi, Naruto memang memperhatikan Sasuke. Tangan kiri rekannya itu tampak bergetar. Pun sebucket mawar putih yang digenggamnya.

"Berisik!" elak Sasuke. Naruto hanya bisa geleng-geleng kepala sambil tertawa.

Sasuke memalingkan pandangan ke sekitar. Desa Konoha sudah berubah sejak perang dunia tiga tahun yang lalu. Kini, Konoha sudah jauh lebih maju.

Sebagian besar penduduk Konoha merupakan bangsa vampir. Manusia dan vampir hidup rukun dan saling menjaga.

Siang diramaikan oleh manusia, malam dihebohkan  oleh bangsa vampir. Oleh sebab itulah, desa ini seperti tak pernah tidur.

Manusia dan vampir sudah sepakat untuk memutus hubungan dalam segi apapun dengan bangsa serigala.  Kesepakatan ini dicetuskan oleh Uchiha Madara dan Hashirama Senju sebagai utusan dari masing-masing bangsa. Kesepakatan ini jugalah yang menjadi cikal bakal terbentuknya Desa Konoha. Desa yang menjunjung tinggi persaudaraan antara manusia dan vampir.

Dia Untukku [Sasuke x Sakura]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang