🎬10

451 66 7
                                    

"Hwang Eunbi!".

Yang dipanggil namanya pun tersentak kaget melihat siapa yang memanggilnya. Ia pun tak sadar memundurkan langkahnya pelan.

"Sun..sunbae." lirih SinB.

Orang itu pun dengan cepat menghampiri SinB.

"Mianhae." ucapnya.

SinB pun membelalakan matanya. Tak percaya apa yang dikatakan yeoja didepannya itu.

"Aku minta maaf, aku menyesal. Sangat."

"Sunbae? Kenapa kau seperti ini? Apa ada sesuatu yang terjadi." balas SinB.

"Berhentilah peduli padaku, kau seharusnya marah."

SinB pun akhirnya mengerti kemana arah pembicaraan nya.

"Sunbae, sejak awal aku tahu kau orang yang baik. Aku sudah mengatakkannya bukan? Aku bisa melihatnya dari matamu."

"Young Hee sunbae, aku boleh memanggilmu Eonni bukan?" sambung SinB.

Young Hee pun hanya bisa menatap SinB nanar.

"Eonni, aku tahu kau punya masalah yang sulit kau tangani. Tapi aku percaya suatu saat kau bisa mengatasi itu semua."

Young Hee pun tersentak dengan apa yang dikatakan SinB. Nada nya hampir sama dengan apa yang dilakukan Hoseok.

"Apa kau adikknya Hoseok?" tanya Young Hee tiba-tiba.

"Ne?"

"Cara berbicaramu sama dengannya."

SinB pun tersenyum.

"Orang yang mengerti dirimu akan berbicara seperti ini. Walaupun tak memiliki ikatan darah. Mungkin aku dan Hoseok Sunbae adalah tipe orang yang sangat cepat menangkap situasi."

Young Hee pun terdiam sejenak sebelum akhirnya bicara.

"Intinya aku kemari untuk meminta maaf padamu dan juga tolong sampaikan pada orang lain pula jika aku meminta maaf, juga pada Jungkook. Maaf sudah menganggunya seperti itu, maksudku hanya ingin dekat dengannya tapi aku malah membuatnya terbebani."

"Eonni bisa katakan langsung pada mereka semua."

"Andwae."

"Waeyo?"

"Aku takut. Besok aku akan pindah, aku akan menyelesaikan semuanya hari ini namun aku terlalu takut. Aku hanya bisa mengatakannya padamu." ujar Young Hee pelan.

"Eonni, tak apa jika takut. Tapi jika kau menghindar untuk meminta maaf itu salah, dengan menghindar seperti itu tak akan membuatmu tenang. Aku akan membantumu Eonni-

"Ya! Hwang SinB!" teriak Jungkook yang melihatnya dengan Young Hee.

"Jung..Jungkook?"

"Apa yang kau lakukan padanya Sunbae? Apa tak cukup memperlakukannya seperti kemarin?!" bentak Jungkook.

Young Hee dan SinB pun sama-sama kaget.

"Ya! Jeon Jungkook jaga ucapanmu!" balas SinB.

"Ikut aku!" Jungkook pun dengan cepat menarik tangan SinB pergi menjauh.

SinB pun mau tak mau harus merasakan cengkraman keras darinya.

Jungkook pun membawa SinB ke tempat yang sepi dari murid yang lainnya.

"Ya!" bentak SinB seraya memegang tangannya yang memerah.

"Apa kau sudah gila? Kenapa kau masih berurusan dengannya? Apa kau tak sadar jika kau hampir mati kemarin akibatnya huh?!" balas Jungkook tak kalah keras.

We Are Who We Are - Jjk, Hsb, MbTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang